MMM BERBAGI KEBAHAGIAAN TIAP TAHUN DI BULAN RAMADHAN

KICAU MANIA MOJOKERTO BERBAGI KEBAHAGIAAN

MMM Santuni Anak Yatim dan Berbagi Takjil, SKMM Berbagi THR dan Parcel

Kicau Mania Mojokerto rupanya tak hanya fokus ke lomba. Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini mereka tampaknya ingin semakin akrab menjalin silaturahmi tidak hanya pada anggotanya, tapi juga pada sesamanya.

Kamis, 20 April 2023, MMM misalnya, sedikit membagikan bingkisan kepada anak yatim piatu yang berada di Desa Wringinrejo,Sooko, Mojokerto. Kegiatan ini kemudian dilanjutkan dengan bagi-bagi takjil yang berada di Alon Alon Kota Mojokerto. Kemudian kegiatan ditutup dengan berbuka puasa bersama di sebuah rumah makan di Jalan Bhayangkara Kota Mojokerto.

 

 

"Bukber tak hanya dihadiri anggota MMM, tapi juga ada perwakilan lintas EO. Tadi ada AM BC, SEO, Mata Dewa, dan Ronggolawe. Intinya MMM semoga makin akrab tidak saja dengan anggota, tapi juga dengan semua EO," ujar DJAVID, Ketua Umum MMM.

Selain MMM, SKMM yang dikomandoi dr Rambo Garudo, pada Sabtu 15 April 2023 juga berbagi kebahagiaan. Mereka yang turut diundang adalah anggota juri Ronggolawe, admin, hingga awak media.

 

MMM TAK HANYA FOKUS KE LOMBA BURUNG

 

Bertempat di rumah dr Rambo Garudo yang ada di jalan Empunala Kota Mojokerto, SKMM Berbagi THR, parcel, dan bukber.

"Tujuannya mudah-mudahan Kicaumania Mojokerto, khususnya SKMM makin akrab. Dan, insaalloh kegiatan seperti ini akan terus kami lakukan," ujar dr Rambo Garudo, yang punya gaco murai batu mewah bernama Yongki ini.

 

MOMEN MMM BERBAGI PADA ANAK YATIM PIATU DI DESA WRINGIN REJO, SOOKO, MOJOKERTO

 

Yang tak mau ketinggalan berbagi kebahagiaan adalah Edi Herwanto dari Edi jaya SF. Hanya saja kegiatan itu dilakukan diam-diam dan tanpa publikasi.

Beberapa joki dan perawat burung serta awak media terekam burungnews.com menerima bingkisan dan parcel dari Edi Herwanto.

"Sedikit bingkisan dan mudah-mudahan barokah," ucap Edi Herwanto yang event anniversarynya pernah sukses digelarnya. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

SKMM TBI MOJOKERTO DIBAWAH KEPEMIMPINAN DR RAMBO GARUDO, MAKIN MAJU

 

EDI JAYA SF MOJOKERTO, JUGA BERBAGI KEBAHAGIAAN

 

 

KATA KUNCI: kicau mania mojokerto mmm skmm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp