MR DAPIT (KANAN) PANTAU LANGSUNG LOMBA, BANJIR DOORPRIZE

DAPIT CUP 1 FEAT SKMM MOJOKERTO

Banjir Doorprize Sangkar, Batosai, Power rangers, dan Rawit di Podium 1

Gelaran bertajuk Dapit Cup 1 yang diadakan di gantangan SKMM- TBI Brantas, Mojokerto berjalan lancar dan sukses. Gelaran yang dikawal juri-juri Ronggolawe dan dipandu MC Madik Azka, Minggu, 20 Agustus 2023 ini dihadiri langsung oleh ownernya Toko Burung Dapit Sidoarjo, yang lebih akrab disapa Dapit Lovebird.

"Kenapa saya pilih SKMM untuk menggelar acara saya, sebab selain pelanggan saya banyak yang Mojokerto, di SKMM juga terkenal baik sistem penjurian nya, "ujar Mr Dapit yang juga seorang youtube ber ini.

 

SKMM DI KELAS MURAI BATU, TANPA TERIAK

 

Pengamatan Burung news, di setiap kelasnya banjir doorprize sangkar. Banyak yang mengaku senang dengan doorprize ini, sebab barangnya bagus dan terbilang mahal.

Di kelas murai utama ada Rawit milik Gunawan dari Dayang sumbi yang berhasil juara 1. Konon burung ini masih dibanderol 25 juta.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sedang di tiket 220 ada Batosai milik Nugif dari Kenshin SF yang berhasil juara 1. Melihat Batosai juara 1, Kaji Jaddab yang pernah menawar burung ini 70 juta bahkan berani naik 100 juta.

Orang-orang SMM bahkan banyak yang menanyakan burung ini. Penawaran terakhir bahkan sudah di angka 100 juta lebih.

 

JUARA DI KELAS UTAMA

 

Murai baru lain yang tampil mewah adalah Power Rangers milik Dama dari Punokawan PR Mojokerto. Burung ini berhasil juara 1 dan 3.

Siapa saja para jawara lengkapnya, berikut datanya. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BATOSAI PENAWARAN 100 JUTA

 

 

HULK GACO KAJI JADDAB KONCER 1

 

POWER RANGERS JUARA 1 DAN 3

 

 

JUARA DI KELAS CENDET

 

JUARA KELAS BURSA

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU

 

JUARA DI KELAS KENARI

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

 

 

KATA KUNCI: dapit cup 1 feat skmm mojokerto batosai power rangers rawit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp