CH PRESIDEN BAKAL MENUJU MBAK ESTU CUP 1 JOMBANG

ANNIVERSARY 1ST SKMM FEAT RNS

Kelas Kenari Ramai Peserta, Presiden Menuju Mbak Estu Cup 1

Gelaran bertajuk Anniversary 1st SKMM Featuring RNS, Minggu, 5 November 2023 berjalan lancar dan sukses. Dikawal juri-juri Ronggolawe Nusantara yang biasa bertugas di SKMM ditambah juri RNS, event ini dihadiri tidak saja pemain Mojokerto, tapi juga banyak kicaumania luar kota.

Dipandu MC Madik Azka, gelaran yang berlokasi di TBI Kota Mojokerto ini menghadirkan kejutan di kelas cucak hijau. Yang mana cucak hijau Presiden milik Rizky KLB Team membabat dia kelas yang diikuti. Di antaranya kelas utama 110K.

 

CH PRESIDEN (KIRI) BERSAMA JOKO DC, RAIH PODIUM 1

 

Presiden bukan gaco baru, tapi sudah sering melanglang buana dengan raihan prestasi yang mentereng. Gaya unik mirip kacer dan powernya keras.

Banyak yang mengincar burung ini karena kestabilan nya, namun pemiliknya membanderol di angka yang lumayan tinggi yaitu, 20 juta.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

"Tiap minggu selalu main dan jarang zonk. Bulan depan mungkin ke Mbak Estu Cup 1 di Gerdu Papak Jombang yang katanya hadiahnya gurih," ucap Harahap, sang joki.

Kelas murai batu masih menjadi kelas yang paling ramai peserta di event ini. Love bird juga turut meramaikan gantangan milik Rambo Garuda tersebut.

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU

 

Naik sebanyak tiga sesi, kelas kenari ramai peserta. Di dua kelas G24, bahkan hanya bolong satu nomor saja.

"Alhamdulilah kelas Kenari cukup ramai. Ini berkat komunitas Guyub Rukun Kenari Mojokerto, " ucap Eko Setiadi yang mengkordinasi Kenari Mojokerto.

 

 

Joko DC, Penanggung jawab gelaran mengucapkan terimakasih kepada semua yang hadir di Anniversary SKMM. Ia mengingatkan kicaumania bahwa di SKMM ada liga love bird yang selalu ramai dan hadiahnya menarik. Karena itu jangan sampai dilewatkan. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY 1ST SKMM FEAT RNS, KLIK DI SINI

 

ABAH PRI, MURAI BATU NYA NAIK PODIUM

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KELAS KENARI FULL PESERTANYA

 

KOMUNITAS GUYUB RUKUN KENARI MOJOKERTO

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

KATA KUNCI: anniversary 1st skmm feat rns presiden mbak estu cup 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp