MURAI BATU SELALU FULL PESERTANYA DI G24

HALAL BIHALAL SATELIT BC MOJOKERTO

CH Presiden Juara 1, 2, MB Killer dari Kediri Double Winner

Gelaran bertajuk Latpres Halal Bihalal yang ada di gantangan Satelit BC, Rabu, 26 April 2023 berjalan lancar dan sukses. Meski digelar bukan hari libur atau Minggu, namun lomba burung yang berlokasi di daerah Pacing, Bangsal, Mojokerto ini tetap meriah.

Dikawal juri-juri Satelit BC yang terbiasa menjalankan penjurian terbuka tanpa koordinasi di G24, lomba burung ini bahkan didatangi pemain  dari Kediri.

 

PRESIDEN JUARA 1 DAN 2 DI SATELIT BC MOJOKERTO

 

Di kelas cucak hijau, ada Presiden milik Rizky KLB yang tampil mewah di tiket 5,5 K. Di kelas ini Presiden tampil ngotot dengan gaya mirip kacer.  Presiden akhirnya koncer 1 dan berhak membawa pulang hadiah bongkar an 600 ribu berapa pun pesertanya.

Di sesi B, Presiden masih tampil mewah, sayang di sesi ini Presiden masuk Tus buang 4. Di sesi cucak hijau C, Presiden kembali unjuk gigi dan akhirnya koncer 2.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

"Sehari setelah lebaran, di event Mata Dewa BC Presiden berhasil hatrick," ujar Harahap yang menjadi joki burung ini.

Di kelas murai batu, ada Killer milik Solikin dari Kediri yang berhasil juara 1 sebanyak dua kali. Jauh - jauh datang dari Kediri, Solikin mengaku ingin beradaptasi dengan Satelit BC, biar bisa tampil bagus kalau ada event di gantangan ini.

 

CUCAK HIJAU BERAPA PUN PESERTA HADIAH KELUAR 600 RIBU TIKET 5,5K

 

"Ini tadi tujuan nya adaptasi, tapi kok hasilnya bagus. Disyukuri saja, nanti di event Satelit BC, rencananya akan selalu datang ke sini," ujar Abah Solikin.

Menurut Solikin, Killer adalah burung kandang. Kalau mau lomba cukup diambil dari kandang, jemur sedikit dan berangkat lomba. Karena tidak hanya koncer di lomba, namun juga koncer kandang, Killer tidak dilepas saat ada orang yang ingin meminang burung ini dengan harga fantastis. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KILLER MILIK SOLIKIN KEDIRI DOUBLE WINNER

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

MB GRAJAGAN RAIH PODIUM

 

RAIH PODIUM 1 DI SALAH SATU KELAS MURAI BATU

 

 

 

 

KATA KUNCI: halal bihalal satelit bc mojokerto ch presiden mb killer

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp