SUASANA GANTANGAN HALAL BIHALAL DEWA 99 FEAT SMN

HALAL BIHALAL DEWA 99 FEAT SMN + DATA JUARA

Kicau Mania Acungi Jempol Penjurian, Duet MB Killer dan Brandal Borong Banyak Gelar

Gelaran Halal Bihalal Dewa 99 feat SMN berjalan sukses, kicau mania dari luar kota pun sampai memberi acungan jempol atas penjuriannya. Duet maut murai batu Killer dan Brandal amunisi milik Firmansyah dan Sigit sukses borong banyak gelar.

Meski bersamaan banyak even-even besar lainnya, gelaran Halal Bihalal Dewa 99 feat SMN yang berlangsung di gantangan Dewa 99 Medaeng, Sidoarjo pada hari Minggu 14 Mei 2023 masih dipadati banyak kicau mania. Tak hanya dari kota Surabaya dan Sidoarjo saja, ada juga pemain dari luar kota yang bahkan memberikan apresiasi positif pada gelaran kali ini.

 

 

“Alhamdulillah tadi beberapa kicau mania dari luar kota puas dan memberikan tanggapan positif kepada gelaran hari ini. Untuk SMN sendiri agenda rutinnya akan ada 1 bulan sekali jadi ditunggu untuk gelaran selanjutnya,” ucap Pak Dhe Hasyim panitia SMN.

Jalannya pertandingan pun berlangsung seru. Firmansyah dan Sigit dari MKM yang membawa murai batu Killer dan Brandal berhasil menjadi duet maut. Kedua burung ini tampil mendominasi dengan mengandalkan tembakannya yang bervolume tembus.

 

SUKSES. HALAL BIHALAL DEWA 99 FEAT SMN MENDAPAT APRESIASI POSITIF DARI KICAU MANIA

 

Untuk Killer, amunisi milik Firmansyah ini berhasil meraih tropi juara 1 di sesi SMN C, 1 sesi SMN D dan 4 di sesi Dewa BB. Tak kalah apiknya, Brandal berhasil meraih juara 1 di sesi SMN B dan juara 3 di sesi SMN A. “Untuk Killer bisa dibilang amunisi baru karena awal tahun ini take overnya. Tapi kinerjanya stabil dan sudah sering dapat juaara,” kata Firmansyah.

Datang dari kota Malang, Casper andalan Abah Kemas sukses membius para pecinta burung ekor panjang ini dengan aksinya. Burung yang bernaung di bawah bendera SKN ini menyuguhkan aksi sujud sembari mengeluarkan isian lagu yang bervariasi.

 

SIGIT BERHASIL ANTARKAN BRANDAL MONCER DI SESI SMN B

 

Kerennya lagi, meski bergaya sujud namun volume yang dikeluarkan Casper sangat kencang sehingga tak sulit bagi para juri untuk memantaunya. Aksi menawan dari Casper ini membuatnya berhasil menduduki puncak podium sesi Dewa BB.

“Casper hari ini masih stabil akan performanya. Lalu untuk even ini saya memberikan apresiasi positif ke tim juri. Penjurian di sini sangat bagus, bahkan juri mudanya juga saya perhatikan bidikannya juga istimewa,” beber Topan sang peramu Casper.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Agung MHD yang membawa gaco lawasnya murai batu Diesel juga meraih prestasi apik. Diesel begitu memanjakkan mata para kicau mania berkat aksi tarung sujud pulesnya. Irama roll tembaknya dikeluarkan Diesel dengan volume jelas.

Performanya yang apik membuat Diesel di penghujung penjurian mendapat bendera koncer A mutlak dari para dewan juri. “Diesel lama tidak saya tampilkan. Melihat performanya hari ini membuat saya bangga,” ujar Agung MHD.

 

MURAI BATU DIESEL SAAT MONCER DI SESI DEWA DD

 

Di akhir perlombaan, Pak Dhe Hasyim mewakili seluruh panitia dan juri yang bertugas mengucapkan banyak terima kasih atas dukungannya pada gelaran Halal Bihalal Dewa 99 feat SMN. “Sekali lagi terima kasih banyak untuk kehadiran kicau mania pada gelaran hari ini,” tutup Pak Dhe Hasyim. [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

PAK DHE HASYIM PANTAU JALANNYA PERLOMBAAN

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PARA JAWARA SESI MB DEWA AA

 

MB RAHWANA ANDALAN PAK DHE GIRI RAJAI SESI SMN E

 

 

BINTANG RAIH JUARA PERTAMA DI SESI DEWA CC

 

MB KELUD JADI YANG TERBAIK DI SESI SMN A

 

 

 

 

KATA KUNCI: halal bihalal dewa 99 feat smn + data juara mb killer brandal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp