MB KILLER RUNNER UP KELAS CHAMPION DI YMM PERANG BINTANG JKT

YMM PERANG BINTANG #1

Datang dari Purwokerto, MB Killer Kembali Naik Podium

Killer, murai batu dari Purwokerto yang dikendalikan Teguh, kembali meraih podium. Ini kedua kalinya Teguh merapat ke YMM, setelah sebelumnya di YMM #5 (6/11) merebut juara 1 kelas utama.

Pekan lalu, Minggu 4 Desember, Killer juga merebut juara 1 dan 2 event Kucir Cup Logawa, Purwokerto. Teguh mengaku berangkat langsung, dari Purwokerto jam 11 malam. “Nanti juga langsung pulang, sudah biasa lomba dilaju, PP, tidak pakai nginep,” jelas Teguh.

Kembali turun kelas utama, Killer masih kebagian koncer B mutlak (4 bendera), hingga ditetapkan sebagai juara kedua atau runner up. “Ya kita syukuri. Ini tetap menjadi bukti bila kualitas Killer mampu bersaing di level nasional, di lawannya burung-burung kelas berat ibu kota.”

 

 

Kelas-kelas di YMM Perang Bintang, dipenuhi peserta yang sebagian besar memang berasal dari Jabodetabek, tapi tak sedikit pula yang hadir dari jauh seperti halnya Teguh. Mr. Yoga selaku owner YMM menyampaikan terimakasih kepada para kicaumania yang setia hadir ke gantangan Yotama Enterprise.

Killer memang tipe burung yang kuat main tiap pekan. “Kalau terlalu lama istirahat, malah insting fighter-nya ikut menurun lagi. Jadi bisa turun tiap minggu lebih baik, birahi bisa lebih tertata,” imbuh Teguh.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Teguh mengaku siap menjajal lagi event-event yang menantang, luar daerah, ketika dia tidak mengenal para juri. “Lepas, los, tanpa beban. Kalau bisa juara berarti memang layak juara.”

Teguh juga mengaku cocok dengan lomba di YMM yang nyaman, tertib, penjuriannya juga cukup bagus. “Pertama, mau menang atau kalah kalau selama kita merasa nyaman, tentu ingin datang lagi suatu saat. Setelah turun di YMM #5, saya juga mencari kesempatan untuk kembali lagi. Alhamdulillah masih kebagian podium. Insya Allah event-event berikutnya di YMM juga siap meramaikan.”

 

 

Event YMM Perang Bintang, juga sekaligus mengumumkan juara Liga YMM bulan November. “Semua event yang digelar di YMM sini, diberikan poin juaranya, kemudian sebulan sekali direkap, untuk juara 1, 2, dan 3 mendapatkan hadiah berupa tropi dan uang pembinaan.”

Hari Minggu 18 Desember yang akan datang, sejumlah EO siap menggelar event, mulai dari Presiden Cup VI, Nona Kicau Cup 2 Magelang, Piala Pradana 2 Klaten, Gubernur Cup Jateng (8/1), Sumurai Karanganyar (8/1) dengan penjurian Dewa 99, Tugu Muda Cup feat Vlo (15/1), PMM feat PKM Brebes (15/1). [maltimbus]

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

BROSUR PRESIDEN CUP VI:

 

BROSUR NONA KICAU CUP 2:

 

 

BROSUR PIALA PRADANA 2:

 

BROSUR SAMURAI KARANGANYAR:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR TUGU MUDA CUP FEAT VLO TEAM:

 

BROSUR PMM FEAT PKM BREBES:

 

KATA KUNCI: ymm perang bintang mb killer teguh purwokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp