BOIM KARAT TURUN LANGSUNG MEMBERIKAN SUMBANGAN

KICAU MANIA KARAWANG BERSATU

Bagi-Bagi Sembako Untuk Masyarakat Terdampak

Kicau Mania Karawang memang luar biasa. Mereka tak henti-hentinya mengekspresikan kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu dan terdampak oleh Covid-19. Kali ini, mereka menyentuh kebutuhan dasar, membagikan sembako.

Penggalanan donasi sudah sejak satu minggu sebelumnya. Antusias dan kepedulian Kicau Mania Karawang terbukti jelas, dengan mengalirnya donasi yang masuk. Mereka cinta terhadap kotanya,  mereka peduli terhadap masyarakatnya.

 

 

KICAU MANIA KARAWANG BERSATU PEDULI CORONA

 

Dikomandoi oleh Hendra dari Asyraf Busa SF dan Boim Karat selaku Ketua Komunitas Buruk Cucak Ijo Karawang (KOBUCIK), mereka berkumpul di Bundaran Tuparev Karawang untuk mempersiapkan (brifing) rencana rute yang akan di lewati.

Dukungan juga datang dari seluruh Komunitas, BC, SF, dan seluruh Kicau Mania Karawang yang tidak bisa disebutkan satu-persatu.

Pukul 10.00 waktu setempat, rekan-rekan mulai bergerak mengelilingi Kota Karawang. Mulai dari tukang becak, pedagang asongan, serta masyarakat yang kurang mampu mereka sambangi.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Suasana penuh suka cita nampak jelas dari masyarakat. Para kicau mania Karawang yag berkeliling pun ikut merasakan haru yang dalam, setelah bisa berbagi sedikit rejeki dan kebahagiaan dengan mereka.

Hendra selaku penangung jawab kegiatan bakti sosial tersebut mengungkapkan, para kicau mania itu bukan penikmat hobi saja. “Kita juga adalah masyarakat, sama dengan mereka. Apa yang mereka rasakan, pasti kita ikut merasakan. Semoga bermanfaat.”

 

HENDRA (ASYRAF BUSA) & BOIM KARAT (KOBUCIK)

 

Seorang abang becak yang sudah renta juga tampak senang dan bersyukur sekali dengan kepedulian para kicaumania. “Makasih ya nak, saya mau bawa pulang untuk anak dan istri saya di rumah, semoga kebaikan kalian dibalas oleh Allah SWT.”

Secara keseluruhan kegiatan ini berjalan lancar. Harapan rekan-rekan bukan hanya untuk meringankan beban masyarakat saja, namun sekaligus juga bisa memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19.

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

Dengan demikian, Karawang pada khususnya bisa bersih dari Corona. Di sisilain, juga untuk memotivasi rekan-rekan kicau mania lainnya, agar bisa semakin peka dalam membantu sesama.

“Insya Allah, kita bisa melanjutkan kegiatan serupa. Terima kasih kepada seluruh kicau mania yang sudah mendukung dan mendonasikan rezekinya untuk masyarakat Karawang,” pungkas Boim Karat.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

DELLO PEDULI KASIH TERHADAP MASYARAKAT

 

KM KARAWANG ADA UNTUK MEREKA

 

SAMBUTAN HANGAT MASYARAKAT UNTUK REKAN KM KARAWANG

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

KATA KUNCI: kicau mania karawang bersatu peduli covid-19

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp