PERSIAPAN TERAKHIR TIM KBC CUP 2 BERSMA BANG KOMAR.

KI AGENG BESARI BC CUP 2 PONOROGO FEAT BANG KOMAR

Tinggal Selangkah Lagi, Segera Amankan Tiketnya

Menyusul suksesnya gelaran KI Ageng Besar BC Cup 1 Feat Bang Komar yang even perdananya dihelat tahun lalu, gelaran kedua ini akan digelar Minggu, 15 Maret 2020 mulai pukul 09.00 WIB di gantangan komplek pasar Wage Jetis, Ponorogo, Jawa Timur.

Bertajuk KI Ageng Besar BC Cup 2 Feat Bang Komar, lomba ini pun sudah memasuki saat-saat kritis karena hanya menyisakan waktu kurang dari 24 jam, besaran jumlah tiket yang dipesan juga terus menipis.

Eko Komari salah satu punggawa KI Ageng Besar BC mengungkapkan, bahwa lomba kali ini menggelar tiket tertinggi 75K dengan ganjaran Rp 1 juta. Sedangakan untuk tiket terendah dibanderol 40K dengan hadiah Rp 400 Ribu, dengan ketentuan untuk semua kelas jumlah peserta minimal harus 32.

Namun, ada kelas spesial yakni kelas komunitas khusus untuk burung Tledekan/Sulingan, yang dibuka dua kelas dengan harga tiket 40K dan 30K. Dimana tropi-tropi juaranya dipersembahkan oleh Hedrawan KMPN.

 

 

Untuk Juara umum BC/SF, panitia juga sudah menyiapkan apresiasi bagi pengumpul poin juara terbanyak. Juara BC akan mendapat 300K sementara Juara SF berhak atas uang pembinaan seniali 200K, dua-duanya akan mendapat tropi mewah.

 

"Persiapan untuk menyambut kicaumania sudah dilakukan, bahkan hingga malam ini, seluruh kru sudah hadir digantangan untuk melakukan persiapan terakhir sebelum lomba besok. Harapan kami teman-teman kicaumania hadir dan memeriahkan even ini," ucap Eko Komari.

INFO LOMBA & PEMESANAN TIKET: EKO KOMARI (0858 6573 6890)

KATA KUNCI: ki ageng besari bc ponorogolomba burung ponorogo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp