PERAIH TIKET GRATIS KHOFIFAH CUP, 3 BESAR DI RING PBI SILVER PIALA RAJA

KHOFIFAH CUP

Dear Peraih 5 Besar Ring PBI Silver di Piala Raja, Anda Berhak Tiket Gratis...

Anda yang meraih juara 1-5 kelas PBI Silver di Piala Raja, berhak mendapatikan wildcard alias tiket gratis untuk turun di Khofifah Cup, 27 Oktober besuk. Berikut daftar nama dan cara untuk mendapatkan tiket gratisnya.

Di Piala Raja, ada tiga kelas PBI Silver yang dibuka, yaitu kelas PBI Silver Maharaja, PBI Silver Sekar Kedaton A, dan PBI Silver Sekar Kedaton B. Sudah diumumkan sejak awal, peraih juara 1-5 akan mendapatkan bonus tiket gratis mengikuti kelas serupa di Khofifah Cup.

 

 

Untung cepat tertangani, kalau terlambat tentu ceritanya bisa lain. Menyesal selalu terjadi setelah kejadian.

 

Khofifah Cup tinggal berapa hari lagi, namun masih ada beberapa pemilii hak tiket gratis tersebut belum mengambil. Anda yang namanya tertera dalam daftar pada foto utama di atas, bisa menghubungi H. Samsulhadi di 0821.3550.5999 untuk mendapatkan kupon / tiket gratis yang dimaksud.

 

JUARA MURAI BATU DI PIALA RAJA, KLIK DI SINI

 

Cenderamata kaos ekslusif Khofifah Cup bisa dipesan dari sekarang, untuk memastikan Anda kebagian! Hubungi 0852.5864.4229, 0857.3335.5126. Bisa diambil saat pengambilan tiket pada Sabtu 26 Oktober, di lokasi lomba pada Minggu 27 Okober, atau dikirim ke alamat Anda.

KATA KUNCI: khofifah cup peraih wildcard tiket gratis khofifah cup 3 besar ring pbi silver di piala raja 2019

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp