H CAHAYA. SUKSES BERSAMA GENDEWO DAN DEN AYU

KHOFIFAH CUP, #6

Gendewo dan Den Ayu Naik Podium, Putra Candi SF Makin Berkibar di Pentas Love Bird Tanah Air

Love bird Gendewo dan Den Ayu meraih podium di Piala Gubernur Jatim – Khofifah Cup. Nama H. Cahaya – Putra Candi SF dari Banjarmasin pun makin melambung tinggi. Juara di event-event akbar lintas blok dan lintas EO memang bukan hal baru.

H. Cahaya - Putra Candi SF Banjarmasin sudah cukup dikenal dan disegani sebagai salah satu pemain love bird papan atas. Namanya mulai bersinar seiring dengan pembelian love bird Gendewo. Nilai transfer yang begitu fantastis untuk membawa pulang salah satu love bird pemenang Piala Raja 2017 itu membuat geger jagad perlovebirdan tanah air.

 

 

GENDEWO IN ACTION

 

Prestasi demi prestasi yang ditorehkan oleh Gendewo dalam dua tahun terakhir di berbagai even kolosal tanah air menjadi bukti apabila pilihan pria di daerah asalnya sering dipanggil sebagai H. Gandul tersebut merupakan keputusan yang tepat. Terakhir, Gendewo meraih sekali kemenangan di Piala Gubernur Jatim - Khofifah Cup.

Prestasi ini tentu saja menambah banyak koleksi tropi yang dibawa pulang Gendewo di berbagai pentas akbar tanah air. Sebut saja Piala Raja, Piala Pakualam, Pakde Karwo Cup, Presiden CUP V, dan Phoenix Cup I.

 

 

“Gendewo ini memang sudah lama kami pantau sebelum diputuskan untuk dibeli, kami yakin akan kualitas dan kestabilannya. Sejauh ini sudah terbukti kan,” ungkap H. Cahaya.

Meski lawan semakin berat dan peta persaingan semakin sengit, H. Cahaya mengakui kalau antusiasme kelas love bird masih luar biasa. Hal ini terbukti dari penuhnya peserta di gelaran kali ini. “Kekuatan sekarang makin merata, lawannya juga berat-berat. Alhamdulillah, amunisi kita masih bisa bersaing,” ungkapnya.

 

DEN AYU. BERSAMA PAUDNYA

 

Tak hanya sukses bersama Gendewo, Putra Candi SF juga berhasil meraih dua kali podium kedua di even kali ini melalui Den Ayu, amunisi terbarunya. Tampil meyakinkan di kelas Jembatan Merah A dan C, love bird betina konslet ini berhasil finish di urutan kedua, kalah tipis dari King Arthur dan Utun.

Selain durasi panjang dan suara khas kecekan, penampilan Den Ayu memang acap kali membuat decak kagum love bird lovers dengan jeda rapat yang ditunjukkan. Salah satu kunci kestabilan dan konsistensi Den Ayu tak lain tak bukan karena menggunakan pasangan/unthul yang masih berusia PAUD.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

“Dari Piala Raja sampai Khofifah ini, Den Ayu sudah empat kali ganti pasangan. Untuk pasangan biasanya kita pakai PAUD usia dua bulanan,” ungkapnya. Sebagai pemilik beberapa love bird konslet, Ia mengakui apabila menstabilkan love bird betina konslet merupakan sebuah tantangan tersendiri.

Untuk Gendewo, selain ganti jodoh sejak Piala Raja juga memakai hanya satu tangkringan. “Dulu kalau pakai 1 tangkringan malah gestang. Terus sejak Piala Raja sudah diganti jodohnya, hanya main 1 tangkringan sudah tidak gestang lagi. Hal ini kita lanjutkan di Piala Khofifah. Alhamdulillah setingan baru ini rupanya cocok dan membawa hasil maksimal.”

 

DATA JUARA KHOFIFAH CUP, LAP A, KLIK DI SINI

DATA JUARA KHOFIFAH CUP, LAP B, KLIK DI SINI

 

LOVEBIRD GENDEWO TAMPIL STABIL SEPANJANG TAHUN 2018 - 2019

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

H CAHAYA BERSAMA KOLEGA. SEBELUM LOMBA

 

ADI & GENDEWO

 

H CAHAYA DAN KRU PUTRA CANDI

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: khofifah cup love bird gendewo love bird den ayu h cahaya putra candi sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp