ARI KRP & WW ANGGA, inset KACER UPIN. NYARIS HATRIK DI KHOFIFAH CUP


KHOFIFAH CUP, #3

Performa Bak Mesin Diesel, Kacer Upin Nyaris Hatrik + Vidio

Performa bak mesin diesel kembali mengantarkan kacer Upin milik WW Angga menjadi salah satu bintang di Khofifah Cup. Minggu 27 Oktober 2019. Tiga kali turun, berturut-turut merebut runner-up di kelas Grahadi A (sesi ke-3), lalu sapu bersih juara 1 di kelas PBI Surabaya (13) dan Provinsi Hijau (21).

Hasil dengan urutan 2, 1, dan 1 seakan ulangan di Piala Walikota Yogyakarta V, 13 Oktober yang lalu. Ini juga semakin menunjukkan kapasitas Upin yang saat ini disebut-sebut sebagai salah satu kacer terbaik di tanah air.

 

 

AKSI UPIN, BAK MESIN DIESEL

 

Laga kelas kacer yang berlangsung di halaman parkir kampus Ubaya ini menyajikan pertarungan berkelas antara kacer-kacer terbaik tanah air. Merata dan seimbangnya kekuatan gaco-gaco yang bertanding membuat lomba makin panas dan menegangkan.

Di kelas Kacer Grahadi A, penampilan meyakinkan ditunjukkan oleh Upin. Bersaing dengan Imanuel, kacer yang dikawal oleh Ari KRP ini berhasil finish di podium kedua setelah tampil stabil dan konsisten sepanjang penilaian.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Performa yang terus meningkat seiring dengan semakin panasnya “mesin”, kembali ditunjukkan oleh Upin sesi berikut, kelas PBI Surabaya. Kombinasi rol speed rapat dan tembakan-tembakan dahsyat, dengan volume tembus yang dilesatkan oleh Upin membuat juri mengganjarnya dengan koncer A.

Di kelas Kacer Provinsi Hijau, mesin dalam tubuh Upin masih terus memanas. Upin masih mempertahankan penampilannya yang edan. Performa gila seperti ini pun kembali mengantarkannya sebagai jawara.

 

 

Ditemui burungnews, Ari KRP mengungkapkan apabila kinerja kacer yang dikawalnya memang seperti mesin diesel. “Sesi awal tadi sudah bagus mainnya, tapi kurang kenceng sedikit. Makin ke sini, makin edan mainnya. Terutama di sesi utama tadi,” terangnya.

Tidak banyak yang berubah dalam hal cara merawat, juga setingan Upin. "Hanya dalam sebulan ini memang mulai berani mencoba voer Twister. Ternyata betul, di satu sisi energinya jadi bertambah, tetapi birahinya menjadi lebih stabil."

Makin stabil dan konsistennya Upin mengukir prestasi akhir-akhir ini membuat peta persaingan di kelas hitam putih makin seru. Penasaran pengin lihat langsung penampilan Upin? Anda bisa nonton vidio dari Panji Wiguna berikut ini, juga nonton event-event yang akan diikuti oleh Upin.

 

TAMPIL MEMUKAU, KACER UPIN KEMBALI MENANGI KELAS UTAMA

 

Bila menengok ke belakang, sejak dari pemilik lama, Upin pernah turun di mana-mana, tanpa pernah pilih-pilih EO. Demikian pula setelah menjadi milik WW Angga dan ditangani Ari Krupuk, Upin pun siap turun kapan saja, dan di mana saja.

"Selama burung dalam kondisi, prinsipnya Upin selalu siap turun di EO mana pun. Kita melihat waktu karena mempertimbangkan faktor jeda. Upin, juga jago lainnya, tetap butuh waktu istirahat," jelas Ari Krupuk.

Untuk menjaga burung selalu sehat dan tetap dalam kondisi, Ari Krupuk juga selau siap dengan Leman's. Ada formula yang menjaga burung dari kemungkinan serangan penyakit. ditambah vitamin untuk mendongkrak stamina tetap vit. [asept, maltimbus]

 

DATA JUARA KHOFIFAH CUP, LAP A, KLIK DI SINI

DATA JUARA KHOFIFAH CUP, LAP B, KLIK DI SINI

BROSUR BALEKAMBANG KUMANDANG, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

MAXIMUM. Pakan Jangkrik yang praktis, membuat jangkrik lebih sehat dengan kandungan nutrisi terstandar. Lihat video tutorialnya.

KATA KUNCI: khofifah cup kacer upin ww angga ari krp

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp