JUARA KACER VIP

KEBOKICAK BC JOMBANG + VIDEO

Kacer Mahadewa Tolak Mahar, AM Sabsela Mendominasi

Gantangan Kebokicak kembali menjadi arena perburuan gaco. Kali ini kacer Mahadewa milik Andik RGN yang jadi target. Gaco ini moncer di kelas Vip. Di kelas Anis Merah, Sabsela andalan Laskar Halilintar kembali mendominasi.

Pertarungan sengit di kelas Kacer Vip menjadi daya tarik tersendiri. Kehebatan Mahadewa saat beraksi di kelas Kacer Vip di Gantangan Kebokicak BC Jombang tidak hanya mendapat apresiasi dari tim juri, tapi juga mendapat simpati dari sejumlah kacermania yang hadir di Kebokicak BC di SDN Kwaron II, Diwek Jombang, Minggu, 31 Oktober 2021.

 

 

KACER MAHADEWA TOLAK MAHAR FANTASTIS

 

Mahadewa yang menempati gantangan 20 mendapat koncer A mutlak. Gaco yang rajin mengumbar suara besetan dan tembakan panjang ini mendapat tekanan dari SL yang jadi andalan Rudi AL dari Rudal Pakan dan Black Magic milik Bang Kojin dari Maestro BC.

Meski sama-sama membekal materi dahsyat, Mahadewa yang tampil stabil dan terus menggelontorkan pukulan suara dahsyat, mampu membendung kehebatan SL dan Black Magic. Permata milik Fandi Ahmad dari PAB SF dan Diesel andalan H Awiem dari Jangkar Merah Team juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Namun kelas Kacer Vip tetap menjadi panggung Mahadewa.

 

JUARA KELAS KACER A

 

Rasa puas tergambar jelas di senyum Andik Sanjaya, Ketua RGN Mojokerto saat mengawal Mahadewa. Di pinggir lapangan, Andik sempat mengabarkan kemenangan Mahadewa kepada sejumlah sahabat, salah satunya Dwi jalu dari Kediri.

Dwi Jalu yang lagi getol mencari gaco murai batu dan kacer mengapresiasi prestasi Mahadewa. Malah, pemilik kacer Raja Getar ini berniat meminangnya. Awalnya Andik merahasiakan siapa pemain yang berniat memboyong Mahadewa. Namun setelah dicecar pertanyaan oleh Burungnews, akhirnya membocorkannya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

"Alhamdulillah Mahadewa masih mampu unjuk gigi. Tadi ada teman yang siap meminang, tapi terpaksa saya tolak dengan halus, karena untuk saat ini saya masih membutuhkan kehebatan Mahadewa untuk mengibarkan bendera RGN di Blok Timur," kata Andik Sanjaya mengakui baru saja mendapat ucapan selamat dari Dwi Jalu.

Jumlah peserta di Kelas Kacer A yang menjadi sesi kedua kelas Kacer relatif stabil. Di kelas ini, SL yang mampu merebut perhatian tim juri dan memboyong prestasi teratas. Dua kacer andalan milik H Awiem juga sukses mengisi line up juara. Diesel meraih juara II, dan Messy meraih juara IV. Sementara untuk podium tiga diboyong Fandi Ahmad yang mampu membangkitkan performa Permata.

 

JUARA CUCAK HIJAU KEBOKICAK

 

Anis Merah juga menjadi bagian dari kompetisi di kebokicak BC. Karena kelas ini rutin dibuka, jumlah pemainpun relatif meningkat. Sabsela milik Rizal dari Laskar Halilintar sampai pekan ini masih belum mampu ditaklukkan oleh rival. gaco ini sangat stabil, tetap teler sejak digantang sampai turun lapangan.

Seperti halnya Berkah andalan Gus Habib di kelas Branjangan. Hampir setiap Minggu selalu moncer di podium 1 di kelas Branjangan yang juga rutin dibuka sebagai kelas pertama oleh panitia Kebokicak BC.

 

SABSELA MERAJAI KELAS ANIS MERAH

 

Di kelas Cucak Hijau, kehebatan Citilink yang diusung Agus Bayan dari Jombang juga masih mampu meninggalkan jejak juara. Gaco yang selalu tampil jamtrok dan mudah sekali membongkar suara roll tembak, mendapat hadiah juara I di kelas Cucak hijau Kebokicak.

Dua gaco yang nyaris menjadi sandungan Citilink untuk meraih tangga teratas adlaah Bison dan Raja Pentol. Bison yang diusung Wahyu dari SSF meraih juara II, sedangkan Raja Pentol memgunci juara III.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Di kelas Cucak Hijau Vip yang dijadwalkan sebagai kelas kedua setelah Branjangan, podium utama dikuasai AR milik H Bambang dari Tugu. Lombok milik Kasiyono dari Ngrawe mendampingi sebagai runner up, dan Aligator andalan Nur Wachid dari Keboireng merebut podium tiga.

Kelas Murai Batu Kebokciak adalah kelas paling bergengsi setara dengan Cucak Hijau Kebokicak. Selain pesertanya penuh, gaco-gaco yang dilagakan juga sarat kualitas dan prestasi. Taliban orbitan Ruim Koi menjadi yang terbaik di kelas ini. Sobari milik Fauzan Ershi mendampingi di podium dua, dan Naruto milik H Polsem dari GG Bledug di podium tiga.

"Kami informasikan, untuk Minggu depan tanggal 6 November 2021, Kebokicak BC menggelar Latpres. Untuk pemesanan tiket bisa dilakukan mulai hari ini," Kata Karyanto sembari menekankan, kalau lomba di Kebokicak BC adalah lomba tanpa teriak. (RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

JUARA KELAS MURAI BATU KEBOKICAK

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER VIP

 

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang kacer mahadewa am sabsela

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp