H. MUSLIMIN TERSENYUM BANGGA MENGAWAL JAGAT BESI MERAIH PODIUM 1 DAN 2.

KEBOKICAK BC JOMBANG

Tampil Brutal MB Jagat Besi Juara 1 dan 2

Sering diajak jalan-jalan murai batu ini sempat terkendala serak hampir beberapa bulan mangkir dan tidak mau tampil, dengan perawatan yang ekstra dan ketlatenan akhirnya Jagat Besi tampil mewah selalu membanggakan pemiliknya H. Muslimin. Hampir tiap kali tampil murai batu ini selalu masuk nominasi di angka kecil.

Diserbu para pemain lokal Jombang gelaran Kebokicak BC kembali mendulang kesuksesan, tak hanya bertitel latihan bersama di arena ini selalu di padati para kicau mania dan love bird mania. Dengan kemasan lomba yang praktis serta penjurian terkenal fair play apa lagi setiap laga selalu tidak ada suara yang mencuit keluar dari pemain, sehingga keaadan selalu kondusif.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kamis, 14 Juni 2022 bertempat di Desa Kwaron Diwek Jombang arena Kebokicak BC berada, apa lagi gantangan ini terkenal juga sebagai barometernya kicau mania. Juri yang bertugas juga diambilkan oleh para juri yang professional dan selalu tepat pada bidikan burung yang akan menjadi jawara.

Kelas murai batu A kini terjadi adu kualitas antara Jagat Besi, Magic, Libas Habis. Ketiga burung kualitas ini selalu menampilkan kinerja yang apik tapi yang paling menonjol murai batu Jagat Besi milik H. Muslimin yang selalu moncer setiap turun di arena Kebokicak BC, hari Kamis dan Minggu. Jagat Besi memiliki keunggulan seperti tembakan dan tonjolan yang membuat para juri memberi nilai plus seperti roll tembak dengan isian Kapas Tembak, Besetan Panjang, Cililin, Qinoi, dan burung kekcil lainnya.

 

JAWARA MURAI BATU A.

 

“Alhamdulilah mas pada hari ini saya bangga pada Jagat Besi karena penampilan tiap harinya selalu naik grid bagus, rencana saya bawa ke iven yang lebih tinggi lagi untuk menuai prestasi emasnya. Target saya akan ke SMM, SKN, dan SKM semoga selalu pada penampilan top perfomnya”. Ujar H. Muslimin.

Pada jawara murai batu A Jagat Besi andalan H. Muslimin naik podium satu didampingi Magic milik Mr. Kojin Maestro BC dan di kunci Libas Habis milik Ferry AS dari Libas Habis SF Pare.

 

JAWARA MURAI BATU B.

 

Keseruan juga terlihat pada sesi B kini Jagat Besi harus tahluk oleh Entong milik Mahendra Brankaz SF yang sesi kedua tampil mewah dan memiliki tekanan ke lawannya. Dengan roll panjang dan isian yang komplit membuat juri memberikan nilai plus. Isina yang di bawakan Entong seperti Cililin, Love Bird, Kenari dan Qinoi.

Pada sesi B Entong milik Mahendra Brankaz SF menggeser Jagat Besi Keurutan dua. Juara sesi B kini milik Entong andalan Mahendra Brankaz SF, juara dua Jadat Besi milik H. Muslimin dari Janti dan di kunci Dagangan milik Gus dari AG BF.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Cucak hijau Panda andalan Mr. Bagus dari GBPB juga tampil elegan dengan roll tembak yang panjang selalu di lontarkan dari penilaian awal, tengah, dan akhir. Panda juga dilengkapi dengan jamtroknya yang tak kunjung habis mulai awal hingga akhir. Sehingga cucak hijau A Panda milik Mr. Bagus dari GBPB menyabet mahkota juara di damping Eiger milik Lutfi dari Bandung dan juara tuga Sany milik Bindik 5758 SF.

Tak mau kalah love bird fighter A juga ramai di isi para love bird mania Putri milik Kunting dari Kuncung Berkah mendominasi jalannya perlombaan. Dengan poin yang diatas rata-rata membuatr Putri bertengger di puncak tangga juara di ikuti Cendana milik Kunting dari Kuncung Berkah dan RS milkik Mr. Copet Sayur Lijo SF.

 

JAWARA CUCAK HIJAU A.

 

“Alhamdulilah gelaran sore ini berjalan dengan lancar tanpa ada kendala dari para pemain maupun tim juri kita. Bilamana ada kesalahan di sengaja maupun tidak di sengaja saya selauku ketua Kebokicak BC meminta maaf sebanyak-banyaknya. Sampai bertemu kembali pada hari Minggu depan mulai jam 10.00 Wib,” Bilang Mr. Karyanto Ketua Kebokicak BC. [angga]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA CUCAK HIJAU B.

 

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A.

 

JUARA CENDET A.

 

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang mb jagat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp