TOPI JERAMI DAN PDKT SF SUKSES MENGANTARKAN AMUNISINYA SEBAGAI JAWARA DI SESI MURAI BATU DAN LOVE BI

KEBOKICAK BC JOMBANG

MB Ribut Jaya Sukses Raih Murai Terbaik, Team Topi Jerami Kuasai Sesi Love Bird Fighter

Gantangan kebokicak BC di luruk pemain luar kota. Pare, Kediri, Mojokerto, dan Nganjuk mencoba panasnya persaingan di gelaran kebokicak Kamis, 31 Maret 2022. Datang di kota seberang murai batu Ribut Jaya sukses di puncak podium, sedangkan Team Topi Jerami yang di kawal langsung oleh Mr. Febry sukses mengisi podium di sesi love bird fighter P1 dan M2.

Tak menyusutkan animo peserta lomba yang digelar di markas besar Kebokicak BC selalu ramai dan kondusif. Beralamat dibelakang SDN Kwaron Desa Kwaron Diwek gelaran rutin berjalan sukses hingga akhir. 15 kelas yang sudah di siapkan oleh panitia semua terisi hampir full gantangan.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Jauh dari kota sebelah amunisi yang dibawa oleh team PDKT SF dan Topi Jerami  hasilnya pun sangat memuaskan dengan mengisi semua line up juara. Dari kelas murai batu dan love bird. Keinginan team PDKT SF dan Topi Jerami akan tour ke kota tetangga, seperti Jombang, Mojokerto, Nganjuk, dan Surabaya.

Kawalan penuh Mr. Faris dan Mr. Febry menunjukan amunisi yang berlaga mempunyai kualitas baik. Dalam dekat ini bakal meluruk gantangan yang berada di kota Beriman Jombang. Apa lagi tiket di Latihan Prestasi yang di selenggarakan Kebokicak BC sudah berada di kantongnya tinggal menyiapan amunisi lebih baik lagi.

 

DT. TOMBO ATI CUP MENGISI LINE UP JAWARA PADA SESI MURAI BATU DAN CUCAK HIJAU.

 

“Insyallah saya akan datang dan bersilaturahmi ke semua gantangan di Jombang, karena gantangan di Jombang terkenal sportif dalam penjurian dan hadiah terbilang mewah. Maka dari itu team kami juga semangat untuk selalu hadir di gelaran yang ada di kota Jombang”. Cetus Mr. Febry Topi Jerami.

Penampilan mewah juga di perlihatkan oleh murai batu Ribut Jaya andalan Mr Faris dari tim PDKT SF. Pda laga pertama Ribut Jaya sukses mencucurkan isiannya kepada dewan juri. Dengan gaya dan rool tembak di tunjang lagu yang berfariasi Ribut Jaya sukses bertenger di juara 1, di damping Uraa milik Mr. Imron DBC dari Dt. Tombo Ati Cup, di kunci Galaxy milik Adi dari Arjuna SF juara 3.

 

JAWARA MURAI BATU A

 

“Alhamdulilah laga demi laga Ribut Jaya menunjukan penampilan yang bagus dan memuaskan saya sebagai pemilik, Insyallah bakal turun di gelaran latihan prestasi Kebokicak BC yang di selenggarakan pada Minggu besok”. Bilang Mr Faris.

Pada sesi cucak hijau A Sunrise juga memberikan penampilan terbaiknya dengan gaya jamtrok di tunjang materi yang mumpuni menggeser rivalnya cucak hijau Khasta dan Bejo. Sehingga pada sesi cucak hijau A Sunrise milik Kamila dari Bafa Groub menduduki juara 1, dan juara 2 milik Khasta andalan Mandor dari Ducati Ft Tombo Ati Cup, di akhiri Bejo milik Tommy dari Jatipelem

Kebokicak BC akan melakoni perlombaan akbar pada Minggu besok, bertajuk Latihan Prestasi denngn tiket, Rp. 100, 70, 50, 30. Segera amankan tiketnya jangan sampai kehabisan. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JAWARA CUCAK HIJAU A.

 

JAWARA LOVE BIRD P1 A

 

 

JAWARA LOVE BIRD M2 A

 

JAWARA MURAI BATU B

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang mb ribut jaya team topi jerami

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp