MR. IMAM PUJANGGA SUKSES HANTARKAN MB GAJAH MADA KETANGGA JUARA, PEMANASAN UNTUK GELARAN SMM FT ROBI

KEBOKICAK BC JOMBANG

MB Black Shadow Gagal Jegal Gajah Mada, CH Avatar dan Bonkotan Sewu Berbagi Podium

Sukses di kanca breeding juga sukses di lomba, Mr. Wawan dari team Wa-One 77 Bf melejit berkat murai batu Black Shadaw meski hanya bertengger di runner up tiket utama, sedangkan Gajah Mada debutan baru Mr. Imam Pujangga bermain maksimal, bakal On The Way SMM Ft Robinson di Surabaya. Cucak hijau Avatar andalan Mas Ardian dari Dua Putri sabet tiket utama, dan cucak hijau Bongkotan Sewu gasak sesi VIP.

Ibarat air gelaran latihan bersama Kebokicak amber pemain dalam kota maupun luar Kota, dari kelas kicauan dan kekekan hampir full dari 64 nomer gantangan yang sudah di sediakan pihak panitia. Dengan menggunakan sistem mutlak tanpa teriak panitia Kebokicak mempunyai nilai plus kepada setiap pemain yang hadir.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Berada di Desa Kwaron Diwek Jombang markas besar Kebokicak berada di pimpin langsung oleh ketua Mr. Karyanto sekaligus sebagai Master Of Ceremony menegaskan bahwa para pemain yang masuk kearena gantangan harus selalu menggunakan protokoler kesehatan, dengan memakai masker dan mencuci tangan.

Berdebut di ekor panjang sekaligus sebagai breeder ekor panjang Mr. Wawan selalu sukses mengibarkan amunisinya, terlihat pada siang ini membawa murai batu Black Shadaw mampu bertengger di puncak runner up. Terjegal oleh pemain kawakan dari Kota Kediri Mr. Imam Pujangga Kelana membawa amuni terbarunya yaitu Gajah Mada dengan mempersiapkan matang untuk laga selanjutnya di gelaran SMM Ft Robinson yang di gelar pada Minggu depan Gajah Mada mencoba pemanasan di tiket utama.

 

MB BLACK SHADOW TAMPIL APIK DI DUA SESI. MR. WAWAN DARI WA-ONE 77 BF TERSENYUM BANGGA.

 

Dengan hasil yang maksimal dilaga perdana setelah mentake over murai ini di Kota Apel Malang dengan harga setara mobil Avansa New, bidikan pemuda ini selalu tidak luput, setelah 3 tahun lalu membidaik murai batu Gandrung milik temannya sendiri kini ada beberapa pelapisnya yaitu Gajah Mada.

Dari sesi Kebokicak Gajah Mada andalan Mr. Imam dari Pujangga Kelana Sukses bertengger di puncak klasemen juara satu, di ikuti Black Shadaw milik Mr. Wawan dari Wa-One 77 Bf, dan di kunci Arjuno andalan MBJ Team milik Abah Aselik Muhammad.

 

JAWARA CUCAK HIJAU VIP

 

”Alhamdulilah mas pada siang ini Gajah Mada mampu merangsak naik podium, kemarin pada gelaran Kapolres Jombang belum bisa tampil maksimal karena baru datang malam paginya saya bawa ke gelaran itu, tapi sekarang terbayar dengan kinerja yang maksimal dan mampu membuat saya tersenyum lega. Untuk perawatan sangat mudah jamgkrik 5 pagi dan sore juga 5 kalau mandi setiap hari dia minta mandi. Setingan lapangan hanya memberi tambahan jangkrik saja 3 sambil menunggu sesi naik. Dari sini saya menilai burung ini mudah perawatannya sehingga saya suka dan membelinya”. Kata Mr. Imam.

Gagal di sesi VIP cucak hijau Avatar membalas di tiket utama. Pada sesi VIP cucak hijau Bongkotan Sewu perkasa tak terbendung. Dengan gaya dan isian di atas rata-rata membuat para juri terpanah dan memberikan bendera moncer A. di sesi ini Bongkotan Sewu sukses menduduki mahkota juara satu andalan Abil Jr dari Tebon sf, di runner up Kj Basoer milik Ncom dari Arger, Adelwise milik Ghofur dari GBPB menduduki juara tiga.

 

 

Pembalasan kekalahan terlihat di tiket utama kelas kebokicak sesi cucak hijau, bak kesetanan Avatar mengobral semua isian seperti Cungkok, Kenari , dan Love Bird. Apalagi pembawaan selalu panjang hingga tembus di luar arena. Banyak penonton yang memberi nilai plus untuk penampilan Avatar siang ini.

“Penampilan yang mewah hingga para pemain kagum dengan Avatar, semoga selalu stabil dan berada di tangga juara tiap Minggunya”. Bilang Mas Ardian Putra Mr. Khotib.

 

JAWARA CUCAK HIJAU KEBOKICAK.

 

Tiga kelas tanpa potongan keluar seperti love bird dan Cendet, dua kelas love bird satu kelas Cendet. Dengan menggunakan 20 up gantangan hadiah keluar para pemain pun semangat membawa gaconya berbondong-bondong ke gelaran Kebokiicak.

“Memang saat ini saya menuruti para pemain semua untuk kelas tanpa potongan seperti Cendet, Kacer, Kenari Dan Love Bird. Semoga tambah ramai seperti dahulu. Catatan untuk para kicau mania kebokicak menggunakan sistem mutlak tanpa teriak mnggunakan juri independen. Penjurian pun ada juri blok dan juri roling jadi tenang saja semua burung bakal terpantau secara maksimal. Jangan lupa pada hari Kamis jam 15.00 Wib dan Minggu jam 10.00 Wib,” Ujar Mr. Karyanto. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA MURAI BATU KEBOKICAK.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang mb black shadow gajah mada ch avatar bonkotan sewu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp