SINOM 95 SF BERHASIL ANTAR MB WESI KUNING RAIH TROPI 1, 1 DAN 2

KAPTEN MURAI FEAT PRIO EXCELLENT, #3

MB Wesi Kuning dan Dewa Ruci Rajai Sesi Utama, Bawa 3 Amunisinya Asha BF Borong Tropi

Persaingan antar burung-burung ternama lintas blok terlihat sangat ketat di Kapten Murai Feat Prio Sutrisno (30/1). DI kelas utama A, Wesi Kuning milik Abah Wasis berhasil menjadi yang terbaik, sedangkan utama B, giliran Dewa Ruci yang menduduki tahta teratasnya.

Gelaran yang berlangsung di komplek Makodam Brawijaya begitu terasa prestisiusnya. Banyaknya burung-burung ternama lintas blok yang hadir, menjadi saksi sengitnya persaingan untuk memperebutkan tropi replika murai batu memakai topi kapten. Dari 20 kelas murai batu yang dilombakan, 2 sesi utama yang tiketnya seharga 2.5 juta menjadi sorotan publik.

 

MB WESI KUNING SAAT RAJAI SESI UTAMA KAPTEN MURAI A

 

Pada sesi Kapten Murai A berlangsung, Abah Wasis dari Sinom 95 SF yang membawa gaco kesayangannya Wesi Kuning berhasil unjuk gigi. Burung yang kerap menjawarai even-even besar di Jawa Timur ini tampil begitu menghentak akan tembakannya yang powerfull.

Selain powernya, alunan lagu Wesi Kuning seperti cililin, kenari, dan besetan kasarnya yang panjang membuatnya tak sulit untuk mendapat perhatian dari para juri RGN pusat yang bertugas.

 

 

Tak heran jika keterampilan apiknya ini membuatnya berhasil meraih juara 1. “Hari ini Wesi Kuning dalam kondisi yang on fire. Bisa dilihat lawannya burung-burung istimewa lintas blok, tapi Wesi Kuning masih mampu bersaing dengan baik dan mendapat juara 1, 1, serta 2,” ucap Abah Wasis.

Datang dari kota Sragen, H. Mustofa berhasil mengibarkan bendera Jab’s Sragen berkat aksi menawan Dewa Ruci pada sesi utama Kapten Murai B. Gaya sujudnya yang hyper menjadi ciri khas Dewa Ruci saat bertarung melawan para rivalnya.

 

MB DEWA RUCI SAAT MONCER DI SESI UTAMA KAPTEN MURAI B

 

Roll tembak yang menjadi karakternya saat membawakan beragam lagunya sangat nikmat didengar oleh telinga. Tenaganya yang kuat selama 10 menit penjurian membuat Dewa Ruci berhasil duduk di tahta teratas.

“Dewa Ruci ini tergolong burung yang stabil dan kuat kinerjanya. Hari ini saja di kelas utama B dapat juara 1, lalu sesi Power Noss C juga dapat 1. Sayang di sesi utama A tadi mainnya kurang maksimal sehingga dapat juara 7,” tandas H. Mustofa.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Aksi borong tropi juga berhasil dilakukan Umi dari Asha BF Solo. Dari 3 gaco yang dibawanya, seperti Maestro, Barakuda, dan Balarama, tak ada satupun yang zonk. Murai batu Maestro yang turun di sesi Radja A berhasil merangsak podium utamanya.

Kembali turun di sesi Radja B, Maestro masih tampil apik dan mendapat juara 3. Lalu murai batu Balarama yang turun di kelas Prio Sutrisno penampilannya sangat menyita perhatian. Burung yang digantangkan di pinggir nomor 37 ini sujudnya begitu pules sambil membawakan tembakan kasar-kasarnya. Dari awal, tengah, hingga akhir penjurian tak terlihat lemas sekalipun. Balarama pun mendapat tropi pertama.

 

ASHA BF SOLO BERHASIL BORONG TROPI

 

Barakuda juga tak kalah apik performanya. Dari 2 kelas yang diikutinya, Barakuda merebut 2 buah tropi juara 3. “Alhamdulillah 3 gaco kami tampil maksimal hari ini. Jujur saya suka dengan gelaran hari ini karena peserta boleh masuk untuk menikmati suara dari gacoannya. Semoga ke depannya ada gelaran seperti ini lagi,” harap Supri Asha.

Ini dia sejumlah gelaran RGN di blok tengah yang wajib dipantau dan diikuti, mulai Piala Jateng di Ungaran (6/2), Pesona Arahiwang Purworejo (20/2), hingga Solo Kota Budaya (27/2).

 

 

Para kicaumania masih punya kesempatan besar mendapatkan MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadir super manerik lainnya, tanpa harus ikut lomba dengan tiket mahal, tanpa diundi. Caranya, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [team burungnews.com, muliyadi, ranto, singgih, maltimbus]

 

DATA JUARA KAPTEN MURAI FEAT PRIO EXCELLENT, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

MB BALARAMA SAAT MONCER DI SESI PRIO SUTRISNO

 

SUPRI ASHA BERSAMA ISTRI DAN ANAKNYA

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

KATA KUNCI: kapten murai feat prio excellent murai batu wesi kuning murai batu dewa ruci asha bf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp