BERFOTO BERSAMA DENGAN ANAK YATIM YANG BARU DAPAT SANTUNAN

DATA JUARA KAPTEN MURAI FEAT PRIO EXCELLENT, MINGGU, 30 JANUARI 2022

Antusiasme kicaumania, khususnya murai batu luar biasa di gelaran Kapten Murai Feat Prio Excellent, yang digelar di lapangan Makodam Surabaya. Seluruh kelas yang berakhir menjelang petang, semuanya full peserta dan hampir tidak ada protes dari peserta.

Dipandu MC penuh semangat dari Semarang, Om Abeng, acara dimulai dengan seremonial penyerahan penyantunan Kapten Ega, yang didampingi Mr Prio terhadap anak-anak yatim. Mr Prio juga mendapatkan cinderamata dari Kapten Ega yang berupa sebuah lukisan diri. 

 

 

BUDI ROBOT (KIRI), KAPTEM EGA, DAN MR PRIO

 

Sepanjang lomba, Mr Prio Sutristono dan Kapten Ega terlihat energik mengawal gelaran dan wajahnya selalu terlihat tersenyum. Kedua orang ini mengaku gembira, sebab dukungan kicaumania terhadap event Kapten Murai melebihi ekspektasi.

“Saya tidak mengenal burung-burung siapa yang juara itu, kalau memang bagus ya jangan ditinggal. Alhamdulillah, dari awal perlombaan hingga selesai semua berjalan baik dan tidak ada protes yang berarti,” ucap Kapten Ega kepada Burungnews.com.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dalam kesempatan itu, Mr Prio juga sempat memberikan saweran kepada peserta yang tertib dalam lomba, namun begitu disawer mereka terlihat ribut berebut, saweran itu akhirnya tidak berjalan sampai tuntas.

“Saya di beberapa lomba selalu memberikan saweran kepada penonton yang tertib. Di sini mungkin belum terbiasa jadi berebut, nanti suatu saat jika sudah tahu mudah-mudahan makin tertib lagi,” ucap Mr Prio.

Siapa saja jawara kelas demi kelas di event yang penuh gengsi itu. Berikut data juara lengkapnya. (Maltimbul, Melli, Ranto, Singgih, Putra)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

MURAI BATU JIBRIL RAIH PODIUM 1

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU PANDAAN

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

ABAH FAIZ DARI BNR TANJUNG PURI SIDOARJO, GACONYA MONCER

 

MURAI BATU SENOPATI DARI BINTANG PRADANA BC KLATEN RAIH HASIL BAGUS

 

 

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara kapten murai feat prio excellent

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp