SAPU JAGAD SF BERHASIL ANTARKAN MB JAGGER DI PUNCAK PODIUM

KAPTEN MURAI FEAT PRIO EXCELLENT, #9

Tampil Full Sujud, MB Jagger Milik Ari SJ Sapu SF Naik Tahta

Tunjukkan aksi full sujudnya, Jagger milik Ari SJ Sapu Jagad SF berhasil naik tahta pada sesi murai batu Voer 86 B gelaran Kapten Murai feat Prio Excellent, Surabaya hari Minggu (30/1).

Senyum manis ditunjukkan Ari SJ dari Sapu Jagad SF saat melihat aksi Jagger pada sesi murai batu Voer 86 B. Gaco yang di take overnya dari Bali ini menunjukkan tajinya dengan istimewa. Kesuksesannya membawakan irama lagu beragam dengan karakter roll tembak yang saat itu digantangkan di nomor pinggir membuatnya cukup mudah terpantau.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Apalagi membawakannya nyaris tanpa ngetime selama 10 menit masa penjurian. Tak heran jika melihat aksi menawan Jagger membuatnya sukses menjadi juara utamanya.“Alhamdulillah melihat performa Jagger yang maksimal hari ini membuat saya puas. Semoga Jagger bisa kembali tampil maksimal dan meraih hasil positif saat ikut event-event besar lagi kedepannya,” ucap Ari SJ.

Keberhasillannya dalam menyuguhkan gaya full sujudnya bukan tanpa sebab. Ari SJ bersama rekan-rekannya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menemukan setingan terbaiknya. Uniknya, settingan extra fooding harian Jagger tergolong cukup mudah, karena hanya diberi full sentrat serta jangkrik 1 ekor di pagi dan 1 ekor di sore harinya.

 

MB JAGGER SAAT MONCER DI SESI VOER 86 B

 

Untuk mandinya, Jagger selalu dimandikan menggunakan cepuk setiap hari Rabu dan Minggu sebelum berangkat lomba. Tujuan mandi di hari H agar birahinya bisa diredam, sehingga saat sampai digantangan Jagger tidak tarung di bawah.

“Walau hariannya settingan rendah tapi yang harus dicermati saat berada di lapangan. Saya harus benar-benar melihat birahinya karena sebelum naik biasanya saya kasih 1-3 jangkrik untuk mendongkrak birahinya. Jujur saya butuh waktu yang cukup lama untuk benar-benar tahu perilaku atau karakter Jagger,” imbuh Ari SJ. [Putra]

DATA JUARA KAPTEN MURAI FEAT PRIO EXCELLENT, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: kapten murai feat prio excellent mb jagger ari sj sapu sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp