KAPOLRES SEMARANG CUP #2

Jamal Raih Predikat Kenari Terbaik, Repot Team Mulai Tatap Piala Bupati Klaten

Finish di urutan pertama dan kedua kelas Kenari Standar Bebas, Jamal milik Dek Adi dinobatkan sebagai kenari terbaik di Kapolres Semarang Cup. Dengan torehan prestasi ini, Jamal mulai menatap Piala Bupati Klaten.

Laga kelas kenari di Kapolres Semarang Cup berlangsung seru dan menarik. Datangnya pemain-pemain luar kota seperti Klaten, Boyolali, Solo, Salatiga membuat peta persaingan di kelas ini makin sengit dan sulit memprediksi siapa pemenangnya.

 

 

JAGO SF. KENARI JAGUAR JUARA KELAS WAKAPOLRES

 

Usung bendera Jago SF, kenari Jaguar yang dikawal oleh Muptek dan Ris Ris sukses meraih kemenangan di kelas Standar Bebas Wakapolres. Tampil menawan dengan durasi panjang dan pembawaan lagu utuh, Jaguar berhasil menghipnotis juri dengan irama lagu indah yang dibawakannya.

Perlawanan sengit diberikan oleh kenari Jamal andalan Dek Adi yang berhasil meraih posisi runner up di kelas ini. Memiliki power dahsyat dan pembawaan lagu utuh, kenari yang dikawal oleh Ova Je ini tampil menonjol dan sempat mencuri perhatian juri.

 

JAMAL IN ACTION

 

Di kelas Oriq Jaya, kenari bon hijau langsung tancap gas dan tampil menggila sejak digantangkan. Durasi, power hingga buka tutupnya yang rapat benar-benar membuat geleng-geleng kepala. Tak ayal, juri pun langsung menancapkan bendera koncer A di bawah gantangan Jamal.

Dikenal sebagai burung tangguh, Jamal memang memiliki settingan mudah dan tidak neko-neko. “Siapa pun yang bawa Jamal, biasanya langsung koncer. Ini burung cerdas, settingannya juga mudah,” ujar Ova. Keberhasilan menduduki podium pertama dan kedua membuat Jamal dinobatkan sebagai kenari terbaik di gelaran kali ini.

 

 

Dengan torehan prestasi ini, Ova mulai membidik sejumlah even besar yang akan hadir di bulan Agustus antara lain Piala Bupati Klaten. “Habis ini, kita siap gas kemana pun. Mau latber, latpres atau lomba tetap gas,” lanjutnya.

Di kelas Standar Kecil, Idola milik Agung Jack Semarang dan Steave Lee andalan Denis Setiawan keluar sebagai yang terbaik. Seru dan ramainya kelas kenari di even kali ini tak lepas dari relasi dan hubungan baik yang dibangun oleh pengurus maupun juri Oriq Jaya dengan kenarimania di blok tengah.

 

DATA JUARA KAPOLRES SEMARANG CUP, MINGGU 29 JULI 2018 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

KATA KUNCI: kapolres cup semarang jamal jaguar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp