PUTRA HS GARUT. KUASAI KELAS KENARI

KAPOLRES CUP II TASIKMALAYA #3

Putra HS Garut Kuasai Kelas Kenari, Jempol SF Turun dengan Hasil Breeding Sendiri

Kapolres Cup II Tasikmalaya yang digelar hari Minggu kemarin, menyajikan pertarungan sengit di setiap kelasnya. Tak terkecuali di kelas kenari, yang membuka 2 kelas standar bebas dan 3 kelas standar kecil.

Di kelas kenari ini, Putra HS Garut berhasil mendominasi papan juara melalui sejumlah amunisinya. Kemenangan terbesar diraih oleh kenari X-Vander milik H. Opick yang turun di kelas standar bebas. Dari dua kelas yang dimainkan, X-Vander berhasil membawa pulang dua tropi juara 1.

 

 

H OPICK PUTRA HS GARUT. KENARI X-VANDER NYERI, KENARI KING RAIH RUNNER-UP

 

Sedangkan di kelas kenari kecil, jago-jago Putra HS Garut lainnya juga mampu merebut 2 gelar juara pertama dari 3 kelas yang dibuka. Salah satunya adalah di kelas Sat Sabhara, yang berhasil dimenangkan oleh kenari BO milik H. Upi.

Di kelas Sat Intelkam, dua amunisi Putra HS Garut juga berhasil memborong tropi juara 1 dan 2. Masing-masing adalah kenari Kanaya milik H. Alby di posisi pertama dan kenari Nagita milik H. Upi di posisi runner-up.

Sementara di kelas Sat Reskrim, gelar juara terpaksa lepas dari tangan Putra HS Garut. Kenari King milik H. Opick yang turun di kelas ini baru mampu duduk di posisi runner-up. Untuk posisi pertama berhasil diduduki oleh kenari Mercy milik Bang Rukma dari Koclak BC.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

Jauh-jauh datang ke Tasikmalaya, para kicaumania Kuningan yang tergabung dalam Kuningan BC, sukses menempatkan jago-jago terbaiknya di sejumlah kelas. Prestasi terbesar tentunya diraih di kelas murai batu, melalui Misteri dan Moskov milik H. Iik Moskov. “Saat ini kami memang tengah mengangkat nama kicaumania Kuningan dengan turun di even-even luar kota,” jelas H. Iik.

Dua kemenangan lain bagi Kuningan BC berhasil direbut di kelas love bird dan cucak jenggot. Yaitu melalui love bird Nok Elah milik Adam Wap yang menjadi jawara di kelas love bird termahal Sat Reskrim, serta cucak jenggot Meli milik Ecco yang unggul di kelas Sat Intelkam.

Sementara itu, Tweety dari Djamrud BC berhasil duduk di posisi runner-up kelas Kenari Standar Bebas Sat Lantas. Dan di kelas Kacer Sat Reskrim, Sniper milik Mr Restu juga berhasil naik ke posisi ke-3.

 

KUNINGAN BC. SIAP TEMPUR DI EVEN-EVEN BESAR LAINNYA

 

Turun full team, Jempol SF juga hadir untuk memeriahkan gelaran Kapolres Cup II Tasikmalaya. Dengan membawa amunisi-amunisi hasil breeding sendiri, Jempol SF turut memanaskan persaingan di berbagai kelas. “Yang dibawa hari ini memang amunisi-amunisi dari kebun sendiri,” ungkap Egi, salah satu pentolan Jempol SF.

Salah satunya adalah di kelas utama Murai Batu Anti Hoax. Bertarung dengan jago-jago mapan dari berbagai kota, MH milik Hari K mampu mengimbangi lawan-lawannya dan berakhir di posisi ke-4. Di kelas Love Bird Dewasa Sat Binmas, Jullian yang juga merupakan milik Hari K, berhasil naik ke posisi ke-2. Hasil serupa juga diraih oleh Meteor yang turun di kelas Ciblek Sat Sabhara.

 

JEMPOL SF TASIKMALAYA. PANASKAN PERSAINGAN DENGAN AMUNISI DARI KEBUN SENDIRI

 

Lepas gelaran ini, sejumlah even sudah menanti bagi kicaumania Tasikmalaya dan sekitarnya. Yang terbesar adalah Bank BJB Cup yang akan digelar di Objek Wisata Karangkamulyan Ciamis pada Minggu, 29 Juli 2018.

 

DATA JUARA KAPOLRES CUP II TASIKMALAYA, KLIK DI SINI

 

BREEDING ATAU PENANGKARAN AKAN SEMAKIN BERPERAN SEBAGAI PENSUPLY BURUNG LOMBA. Topsong peduli dengan breeding, hingga mengeluarkan produk khusus TOPSONG BREEDING, pakan yang sesuai dengan kebutuhan indukan dan anakan. Produksi indukan tetap lancar miskin sedikit atau bahkan tanpa EF seperti jangkrik dan kroto. Anakan sehat, tidak mudah mati, dan cepat besar. HOTLINE 0813.2941.0510

 

KUNINGAN BC. LB NOK ELAH MILIK ADAM WAP JUARA 1 KELAS LB DEWASA SAT RESKRIM

 

KOCLAK BC. KENARI MERCY MILIK BANG RUKMA JUARA 1 KELAS STD KECIL SAT RESKRIM

 

AM KIPAS MILIK Hj AI FARIDA JUARA 1 KELAS UTAMA

 

PADUD SF GARUT. LB SHUKOI MILIK YODI RAIH NYERI DI KELAS LOVE BIRD BABY

 

AJAT INDIHIANG. LB STRUK JUARA 1 KELAS LB BABY SAT BINMAS

 

41 SF LEMBANG. LB GEJUL MILIK H HENDI STABIL DI JALUR JUARA

KATA KUNCI: kapolres cup ii tasikmalaya putra hs garut kuningan bc jempol sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp