PANITIA & TIM JURI NZR GARUT

GEBYAR EXCLUSIVE NZR GARUT

Dua Jago Muda Moncer di Kelas Murai Batu, Kicaumania Garut Siap Turun di Kapolres Cup II Tasikmalaya

Hasil yang cukup mengejutkan terjadi saat gelaran Gebyar Exclusive NZR Garut pada Rabu, 11 Juli 2018. Bertarung di arena lapangan Bentar/Tegal Kurdi Perum Mentari, dua murai batu muda besutan kicaumania Garut berhasil duduk di posisi pertama.

Di sesi pertama pertama murai batu, yang memainkan kelas utama NZR, World Cup milik Ipey JBI dari BnR Garut, langsung meluncur ke peringkat pertama. Hasil ini tidak diduga sebelumnya, mengingat ini benar-benar penampilan perdana World Cup.

 

 

IPEY JBI. PEMILIK MB WORLD CUP

 

“Niatnya memang cuma mau coba burung muda. Nggak nyangka ternyata bisa jadi juara pertama,” ungkap Ipey, kicaumania yang juga merupakan salah satu juri di BnR Garut. Lebih lanjut Ipey mengungkapkan bahwa jagonya ini baru berumur kurang lebih 1 tahun.

Sementara itu, posisi kedua di kelas utama ditempati oleh murai batu Vixion milik H. Nefri dari Koclak BC. Selain di kelas murai batu, Koclak BC juga berhasil membawa dua jagoannya ke tangga juara di kelas love bird paud. Masing-masing adalah love bird Dora di posisi pertama dan love bird Rambo di posisi kedua.

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

Masuk ke sesi kedua murai batu, yang memainkan kelas Tegal Kurdi, giliran murai batu Blacken yang naik ke podium pertama. Tak kalah mengejutkannya dengan World Cup, murai batu milik H. Cecep Abok dari KD BC ini juga baru turun di beberapa laga.

“Kalau totalnya baru 3 kali tampil. Pertama kali turun dapat posisi ke-7, lalu juara ke-2 dan ke-5. Dan sekarang naik lagi ke peringkat pertama. Tadi suara yang keluar terutama sikatan londo, rambatan dan ciblek,” tutur H. Cecep, sang pemilik. Ia pun menambahkan akan terus menguji Blacken di laga yang lebih besar. Salah satunya adalah Kapolres Cup II Tasikmalaya, 15 Juli besok.

 

KD BC. MB BLACKEN JUARA KELAS TEGAL KURDI

 

Sejumlah kicaumania Garut memang sudah menyatakan kesiapannya untuk turun di Kapolres Cup II Tasikmalaya. Salah satunya adalah H. Agus Agra, pemilik murai batu Rubicon dan Mamba. “Pokoknya hari Minggu besok Rubicon feat Mamba siap bertarung di Tasikmalaya,” tandas Dani, salah satu kru dari Rubicon SF.

Dengan hadirnya jago-jago handal terutama di kelas murai batu, gelaran Kapolres Cup II tentunya akan menyajikan pertarungan yang sayang untuk dilewatkan. Even yang merupakan hasil kerja sama antara Polres Tasikmalaya bersama SBC dan NZR ini, akan digelar di Polres Tasikmalaya Mangunreja pada Minggu, 15 Juli 2018.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

Untuk info selengkapnya mengenai Kapolres Cup II Tasikmalaya, bisa menghubungi Yosep Aquarion di nomor 081.224.634.999 atau Eko SBC di nomor 081.220.237.505. Sedangkan untuk pemesanan tiket bisa menghubungi Endang Rekap di nomor 082.118.744.609

 

BROSUR KAPOLRES CUP II TASIKMALAYA, KLIK DI SINI

 

KOCLAK BC. MB VIXON RUNNER-UP KELAS UTAMA NZR

 

PADU DORA & RAMBO

 

AKSI IPEY DI BAWAH GANTANGAN

 

MB WORLD CUP. TAMPIL PERDANA, LANGSUNG REBUT KELAS UTAMA

 

H CECEP ABOK (KIRI). PEMILIK MB BLACKEN

 

AGUSTINUS LIE, DANI RUBICON & H AGUS AGRA. SIAP DUKUNG GELARAN KAPOLRES CUP II TASIKMALAYA

 

IMAN BANU. DITUNGGU DI POLRES TASIKMALAYA MANGUNREJA, 15 JULI BESOK

 

MAMAN TOA & PERI. KUNCI KELANCARAN JALANNYA LOMBA

 

PENILAIAN DI KELAS LOVE BIRD

 

KELAS MURAI BATU TEGAL KURDI

KATA KUNCI: nzr garut murai batu world cup ipey jbi murai batu blacken h cecep abok kd bc murai batu vixion koclak bc kapolres cup ii tasikmalaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp