H AGUS JOKER BERSAMA SESEPUH CIAMIS, H MAMAN

BANK BJB CUP CIAMIS

Angkat Wisata Daerah, Kuningan BC Eksis, Serba Ada & Gavazaka Juara Umum

Lomba burung berkicau bisa menjadi sarana yang cukup ampuh untuk memperkenalkan, bahkan mengangkat potensi wisata daerah. Seperti yang dilakukan para penyelenggara lomba atau EO, dengan melakukan kerja sama dengan pemerintah daerah setempat.

Begitu juga yang dilakukan BnR Jawa Barat, yang bekerja sama dengan Bank BJB, yang didukung Pemkab Ciamis, dalam menggelar lomba tingkat nasional Bank BJB Cup, di objek wisata Karangkamulyaan, Kab. Ciamis, Minggu, 29 Juli 2018.

 

 

KUNINGAN BC. EKSIS DI PAPAN ATAS

 

Menurut H. Agus Joker, ketua panitia lomba, BJB Cup merupakan agenda tahunan BnR Jabar. Sebelumnya digelar di Bandung, dan tahun ini digelar di Ciamis. “Kita tempatkan di kawasan wisata Karangkamulyan, salah satu objek wisata yang cukup dikenal di Kab. Ciamis. Kita berharap, dengan digelarnya lomba bergengsi di sini bisa mengangkat potensi wisata yang ada di Ciamis. Jadi peserta selain lomba juga bisa sekaligus menikmati objek wisata Karangkamulyan,” jelas H. Agus Joker.

Menggunakan satu lapangan, panitia menggelar 31 kelas. Selain kelas utama murai batu yang berhadiah motor, digelar juga kelas-kelas bergengsi seperti anis merah, cucak hijau, kacer, love bird dan lain-lain.

 

 

Panitia menyediakan dua unit motor, masing-masing satu unit untuk juara kelas murai bergengsi dan satu unit untuk doorprize. Sayangnya, motor di kelas murai tidak keluar, karena jumlah peserta tidak memenuhi ketentuan batas minimal. Meski begitu, pertarungan dalam memperebutkan juara di kelas ini sangat ketat dan menarik ditonton.

Kuningan BC, salah satu tim unggulan dari wilayah 3 Jabar, mengerahkan amunisi terbaik. Di beberapa kelas, andalan-andalan Kuningan BC berhasil menembus papan atas. Di antaranya BEE (kenari standar kecil juara 1, 2, 3), kemudian Saestu (kenari standar kecil 2), Lamborgini (kenari standar kecil 1), BEE (kenari standar besar 2), Misteri (murai 1), Kam-Kam (murai 3), The Rock (kacer 1), (love bird balibu 1), Osaka (love bird balibu 3, 3), Win Chun Xo (cucak hijau 2, 3), dan Wizard/Donut (anis merah).

 

SERBA ADA TEAM TASIKMALAYA. JUARA UMUM BC

 

Kehadiran Kuningan BC ke Ciamis, mengusung bendera Duta Kapolres Kuningan Cup 3, yang akan dihelat 26 Agustus mendatang. Dikomandoi Drs. Mubarok, yang dikenal sebagai pemain senior di Kuningan, tim ini juga diperkuat para pemain handal yang mengkolaborasikan senior-junior, di antaranya H. Iik, Uus, Yoan, Jojo, Arja, Gilang PMK, dll. Tim ini juga hadir dengan modal kuat, yakni menyandang predikat juara umum di beberapa gelaran sebelumnya, seperti Kapolres Cup Tasikmalaya (15/7) dan Piala Kuwu Padamenak (22/7).

Di Ciamis, Kuningan BC nyaris saja kembali merebut juara umum, yang kalah tipis dari pesaing utamanya, Serba Ada Team Tasikmalaya, yang mendominasi di kelas love bird dan kenari. Sedangkan juara umum SF diraih Gafazaka Indramayu, yang menguasai kelas cucak jenggot, melalui andalannya, Yasmin.

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

KELAS CUCAK HIJAU. FULL GANTANGAN

 

MONUMEN GONG PERDAMAIAN DUNIA. SALAH SATU IKON OBJEK WISATA KARANGKAMULYAAN

 

SUDAH MULAI MENCOBA BREEDING, BELUM BERHASIL? Berikan Super Breeding dari Super Kicau Grup. Birahi bisa bersamaan, kawin lebih ngisi, telur bisa lebih banyak, piyik lebih kuat dan tidak mudah mati.

 

KATA KUNCI: bank bjb cup kuningan bc serba ada team gavazaka

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp