HENDY SERBA ADA TASIKMALAYA. LB PRESTIGE CETAK KUATRIK DI BANK BJB CUP CIAMIS

LB PRESTIGE MILIK HENDI SERBA ADA

Baru Sepekan Dibeli 150 Juta, Langsung Cetak Kuatrik di Bank BJB Cup Ciamis

Nama Hendi Serba Ada kembali menjadi sorotan. Setelah pekan lalu merogoh kocek cukup dalam untuk meminang love bird Prestige, pekan ini (29/7) kicaumania asal Tasikmalaya tersebut langsung merajai arena Bank BJB Cup Ciamis.

Hendi Serba Ada sukses mendominasi gelar juara di kelas love bird dan dinobatkan sebagai juara umum. Aktor kemenangan Hendi Serba Ada tidak lain adalah Prestige. Love bird handal yang baru pekan lalu di-take-over seharga 150 juta ini langsung membuktikan keistimewaannya dengan meraih 4 kali juara 1 (kuatrik).

 

 

TROPI JUARA DI BANK BJB CUP CIAMIS (29 JULI 2018)

 

Bidikan Hendi Serba Ada untuk meminang Prestige dengan mahar 150 juta seperti mengulang jejak Commando, jagoan lainnya di kelas love bird. Kala itu, pasca di-take-over, Commando langsung digeber maen di Danlanal Cup Cilacap (7/1). Hasilnya 5 kali juara 1 sukses diraih dan mengantarkan Hendi Serba Ada sebagai juara umum.

Torehan prestasi Prestige dan Commando pun semakin membuktikan kepiawaian Hendi Serba Ada dalam membidik calon amunisinya. “Puji syukur, pilihan memboyong Prestige tepat. Terus terang, sebelum memutuskan pilihan ke Prestige, jauh-jauh hari saya amati terus jejak prestasinya. Hari ini, Prestige membuktikan siap menjadi suksesor dan sekaligus pelapis Commando di even nasional,” ungkap Hendi Serba Ada. 

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Prestasi yang diraih Hendi Serba Ada lewat aksi para jagoannya di arena lomba ternyata tidak lepas dari dukungan anak dan istri tercintanya. “kesuksesan ini tidak terlepas dari dukungan istri dan anak-anak. Juga keluarga besar dan kru Serba Ada seperti Om Oki, Om Didik, Kang Dadang dan lainnya,” ucap pengusaha sukses di bidang otomotif di Tasikmalaya ini menambahkan.

Kehadiran Prestige di squad Serba Ada Team semakin melengkapi amunisi Hendi Serba Ada, setelah sebelumnya sudah memiliki kenari tangguh bernama Jazz dan branjangan bernama Brajamusti. “Semoga Jazz dan Brajamusti rampung mabung pada saatnya sebelum nanti kita gas ke Piala Raja dan Presiden Cup,” harap Hendi Serba Ada memberikan sinyal siap turun ke Piala Raja dan Presiden Cup V Jakarta.

 

HENDI SERBA. DUKUNGAN ISTRI MEMACU SEMANGATNYA MERAIH PRESTASI

 

HENDI SERBA ADA BERSAMA BUAH HATI TERCINTA

 

HENDI SERBA ADA. AMUNISI SEMAKIN LENGKAP DENGAN KEHADIRAN LB PRESTIGE

KATA KUNCI: hendi serba ada hendi herdian prestige commando brajamusti

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp