ROSA SF FEAT NGAPAK TEAM. PEMANTAPAN MB CRV KE PIALA RAJA

BANSEL NGARIUNG CUP I BANDUNG #2

MB CRV & Executor Jawara Ring, Serba Ada & Renaldi Juara Umum

Pada gelaran Bansel Ngariung Cup I di Sabilulungan, Soreang, Kab. Bandung, Minggu, 15 Juli 2018 kemarin, panitia memanjakan murai batu mania. Betapa tidak, dari total 65 kelas yang dilombakan, 7 di antaranya merupakan kelas murai batu, yang terbagi dalam tiga kategori, yakni murai umum 3 kelas, murai ring dan ekor hitam masing-masing 2 kelas.

Di kelas ring Irjaya, CRV milik Martin Rosa SF Jatibarang-Indramayu, berhasil melewati hadangan burung-burung ring pilihan dari berbagai blok. CRV merupakan andalan Rosa SF khusus di kelas ring, yang belakangan ini penampilannya semakin mapan.

 

 

TIGERLONG TEAM. DIPERKUAT MB EXECUTOR DI KELAS RING

 

Di Bansel Ngariung Cup I, CRV memperkuat Ngapak Team untuk menambah poin juara umum. Bagi CRV, ini jadi ajang persiapan menuju gelaran akbar Piala Raja di Yogyakarta, September nanti, bersama andalan lainnya di kelas cucak jenggot (Karin-Jiraiya), jalak suren (Zamrud-Dayak-TKI-TKW) dan pleci (Ferrari).

Sedangkan kelas ring BnR 36, Executor milik Azis TiGerlong Team, yang menyandang predikat jawara Murai Batu BnR Champion 2018, menjadi yang terbaik. Di kelas umum, Torpedo milik Marvin Bandung, berhasil menjadi yang terbaik di kelas utama. Dua kelas lainnya diraih Manny Pacquiao (Aris Embatama SF Bandung) dan Big Show (Linus Dewa Bintang). Sementara dua kelas ekor hitam diborong Kala Hitam (Bahar TiGerlong Team).

 

 

Juara umum BC dan SF menjadi milik Serba Ada Team Tasikmalaya dan Renaldi Kagum T28 SF Bandung. Serba Ada Team mendominasi di kelas love bird, kenari dan cendet. Sedangkan Renaldi menguasai kelas pleci, cendet dan anis kembang.

 

DATA JUARA BANSEL NGARIUNG CUP I BANDUNG, KLIK DI SINI

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

SERBA ADA TEAM TASIKMALAYA. JUARA UMUM BC

 

RENALDI KAGUM T-28. JUARA UMUM SF

KATA KUNCI: bansel ngariung cup i murai batu crv murai batu executor serba ada team renaldi kagum t-28

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp