RUBICON SF. PASCA MABUNG, MB RUBICON LANSUNG MONCER DI KELAS UTAMA

ROAD TO RINDU CUP

MB Rubicon Jawara Kelas Utama, LB D’Bella, Prlly & Commando Nyeri

Diikuti kicaumania dari Garut, Tasikmalaya, Ciamis dan Sumedang, Road to Rindu Cup digelar pada Minggu, 25 Maret 2018. Sebanyak 700an peserta ikut berpartisipasi dalam even yang berlokasi di Cilampung Hilir Singaparna, Jawa Barat ini.

Lomba resmi dibuka pada pukul 11.45 dengan memainkan kelas kacer Deurr BC. Di sesi pertama ini, kacer Bang Jali milik Chandra Nugraha dari Bintang Anugrah Tasikmalaya berhasil meraih poin tertinggi dan menempati posisi pertama. Bang Jali nyaris saja menggandakan kemenangan di sesi berikutnya, jika tidak terjegal oleh kacer Rock n Roll milik Lurah Agus dari Wanaraja Garut.

 

 

KOCLAK SF GARUT. MONCER DI KELAS LOVE BIRD BABY, LB D'BELLA DOUBLE WINNER

 

Dari 28 kelas yang berhasil dimainkan pada even ini, 3 di antaranya merupakan kelas utama. Salah satunya memainkan kelas murai batu, dimana Rubicon milik H. Agus Agra dari Rubicon SF menjadi juaranya. “Ini adalah penampilan perdana Rubicon pasca mabung. Semoga menjadi awal yang baik untuk even-even berikutnya,” ungkap H. Agus yang berencana untuk kembali menurunkan Rubicon di Candi Borobudur Cup, 8 April mendatang.

Pada even ini, 3 gaco berhasil pulang dengan raihan double winner. Salah satunya di kelas love bird baby yang diraih oleh D’Bella milik Bang Gibonk dari Koclak SF Garut. Bang Gibonk mengaku puas dengan penampilan D’Bella meski hasil hatrik yang diincarnya belum berhasil tercapai. “Sayang memang, di sesi terakhir D’Bella agak menurun performanya dan harus puas di posisi 4,” ujar salah satu punggawa Koclak SF ini.

 

SERBA ADA TEAM. DOMINASI LOVE BIRD DEWASA & KENARI, LB PRILLY & COMMANDO NYERI

 

Sedangkan dua hasil double winner lainnya diraih di kelas love bird dewasa. Masing-masing oleh love bird Prilly dan Commando yang sama-sama merupakan amunisi milik Hendy dari Serba Ada Team Tasikmalaya. Bahkan, Prilly nyaris saja meraih hatrik jika tidak harus mengalah pada Commando di kelas Deurr BC. “Dua-duanya sekarang ini memang lagi top perform, dan siap untuk berlaga di Candi Borobudur Cup,” tutur Hendy yang terlebih dahulu akan melakukan pemanasan di BnR Garut, Minggu depan (1/4).

Secara keseluruhan, lomba berjalan lancar tanpa dihiasi protes dari peserta. Gelaran diakhiri pada pukul 18.00 dengan penyerahan doorprize 2 ekor kambing kepada peserta yang beruntung. Panitia mengucapkan terima kasih kepada para kicaumania yang turut berpartisipasi dan juga kepada seluruh pihak yang sudah mendukung gelaran ini.

 

DATA JUARA ROAD TO RINDU CUP, KLIK DI SINI

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

KNI TASIKMALAYA. DUKUNG PENUH GELARAN ROAD TO RINDU CUP

 

H FUAD HASYIM & H AGUS AGRA. BERSILATURAHMI KE GELARAN ROAD TO RINDU CUP

 

CHANDRA NUGRAHA. KACER BANG JALI NYARIS NYERI

 

R10 GARUT. KACER MADONNA JUARA 2 & 3

 

H DEDE HERY DARI MJP GARUT. AM JOCKER JUARA 1 KELAS DEURR BC

 

H ODANG GARUT. AM BANGKIT JUARA 2 KELAS DEURR BC

 

MC MEMANDU JALANNYA LOMBA

 

PEMENANG DOORPRIZE KAMBING

 

PEMENANG DOORPRIZE KAMBING

KATA KUNCI: road to rindu cup murai batu rubicon love bird dbella love bird prilly love bird commando rubicon sf koclak sf serba ada team h agus agra hendy serba ada bang gibonk kni tasikmalaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp