AGUS JOKER (TENGAH) & KRU. ANIS MERAH JK MANTAP

BANSEL NGARIUNG CUP 1 BANDUNG #1

AM JK & CH Topan Double Winner, MB Pacquiao Ngabret, Kacer Galang Berseri

Hajatan bergengsi Bansel BC Bandung yang dikomandoi Budi Satria, bertajuk Bansel Ngariung Cup 1 yang bertempat di Sabilulungan, Soreang, Kab. Bandung, Minggu, 15 Juli 2018, sudah sah dinobatkan sebagai even baru yang ikonik di Jawa Barat.

Pasalnya, gelaran ini menyedot perhatian dan respon positif dari kicaumania tanah air, khususnya Jawa Barat. Total 35 kelas yang terbagi dalam dua lapangan, berhasil menghadirkan sebanyak 2.346 peserta, yang datang dari berbagai blok.

 

 

KUSNADI FOX 36 SF BANDUNG. CH TOPAN DOUBLE WINNER

 

Kejuaraan didominasi jago-jago Bandung, baik burung lawas yang berpredikat langganan juara, maupun pendatang baru potensial. Di antaranya ada anis merah JK milik Agus Joker Bandung, yang sukses meraih double winner di sesi pertama dan ketiga.

JK adalah gacoan anyar Agus Joker di kelas legendaris untuk Jawa Barat ini. Begitu juga di kelas cucak hijau, Kusnadi Fox 36 SF Bandung berhasil menghantarkan andalan anyarnya, Topan, mengoleksi dua gelar sekaligus.

Di kelas kacer, Galang andalan One-D Bandung kembali memperlihatkan konsistensinya di papan atas. Main di tiga kelas, Galang yang sebelumnya membawa Bandung Juara meraih juara umum di BnR Murai Batu Bird Champion di Cibubur beberapa waktu lalu, kali ini sukses menempati juara berseri, yakni peringkat 1, 2 dan 3.

 

 

Sementara di kelas murai batu, Manny Pacquiao andalan Aris Embataa SF Bandung, sudah menyatakan kembali ke jalur prestasi usai mabung. Mengawali debutnya pasca mabung di gelaran Exclusive BnR Leuweungtiis Bandung Rabu (3/7), kemudian Exclusive BnR Pasar Segar Bandung Sabtu (7/7), dan terakhir main dua kali di Bansel Ngariung Cup 1, merebut juara 1 di kelas pertama Sabilulungan dan juara 4 di kelas bergengsi Bansel.

“Pacquiao baru main di tiga gantangan. Alhamdulillah, ketiganya meraih juara. Pasca mabung, Pacquiao langsung ‘ngabret’ berkat rajin mengkonsumsi Vitarest Plus,” jelas Aris Embatama.

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

ONE-D (KE-2 DARI KANAN) & KRU. KACER GALANG JUARA 1-2-3

 

EMBATAMA SF BANDUNG. MANNY PACQUIAO COME BACK

 

SUASANA LOMBA

 

 

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

KATA KUNCI: bandung ngariung cup 1 anis merah jk cucak hijau topan murai batu manny pacquiao kacer galang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp