AM NARANTAKA. CURI SATU KALI JUARA DI KELAS BOB

PIALA HUT TANGSEL KE-11

AM Narantaka dan Kacer Galang Mampu Hipnotis Penonton, B90 dan Iris SF Juara Umum

Sabtu 23 Maret 2019, Lapangan Penerbad Skadron 21 Tangerang Selatan diserbu kicaumania dari berbagai daerah. Hari itu memang ada gelaran Piala HUT Tangsel Ke-11.

Pesertanya juga ada yang dari jauh, tak hanya seputaran Jabodetabek saja. Salah satu yang jadi juara, anis merah Narantaka, ternyata berasal dari Bali.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Bermain di kelas utama BOB, gacoan milik Iyan ini mampu membawakan lagu mewah sambil teler ke kiri dan kanan, mentok sampai ujung pangkringan. Aksinya yang menawan membuat juri memberikan bendera koncer penuh.

Penampilannya benar-benar mampu menghipnotis mania anis merah yang berada di lapangan. Narantaka sebelumnya juga menang di di event Piala Raja XX dan Khofifah Cup I.

 

MB JALU. RUNNER-UP DI KELAS KADISPAR

 

Sementara itu, murai batu Jalu milik Dimas Kartanegara yang berlaga di kelas Kadispar, harus puas menempati urutan ke-2. Kerja sesungguhnya bagus dari awal sampai akhir. Tembakan-tembakan dahsyat disertai volume kencang terdengar cukup jelas sampai sudut lapangan.

Bayi Ajaib yang berlaga di kelas Skuadron, unggul di tempat teratas. Tampilnya tak kalah mewah, dengan roll tembaknya serta isian yang memanjakan telinga digelontorkannya dengan baik.

Raihannya ini membuat Ibrahim sang empunya, pede mengikuti gelaran besar di wilayah Tangerang dan Sekitarnya.

 

MB BAYI AJAIB. ANDALAN IBRAHIM, MENANG DI KELAS SKUADRON 21

 

Sementara One-D kicaumania asal Kota Kembang Bandung, berhasil membawa pulang hadiah lewat jagoannya di kelas kacer dan pentet. Kacer Galang yang turun di kelas Kadispar meraih koncer mutlak. Hasil yang sama juga didapat dari pentet Raja Iblis.

Juara umum dimenangkan oleh Iris SF dan B90 Team. Poin Iris SF antara lain dikumpulkan dari Gatot Kaca koleksi H. Didi yang turun di kelas utama BOB, demikian juga dengan cucak hijau Juventus yang memberikan 2 poin kemenangan.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

B90 yang diarsiteki Andri meraih poin antara lain dari kemenangan murai batu Martil yang unggul di kelas ring BoB. Penampilannya yang cukup dahsyat, isian yang menjadi andalan adalah lagu celilinannya.

 

JUARA PIALA HUT TANGSEL KE-11, KLIK DI SINI

BROSUR 1 TAHUN PASTI CIREBON, KLIK DI SINI

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

ONE-D. KACER GALANG DAN PENTET RAJA IBLIS PETIK KEMENANGAN

 

IRIS SF. SUKSES DI KELAS UTAMA, MB GATOT KACA SUMBANGKAN POIN JUARA UMUM

 

B90. MB MARTIL JUARA DI KELAS RING BOB

 

KATA KUNCI: piala hut tangsel ke-11 anis merah narantaka kacer galang b90 iris sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp