DT SELEBRASI CANARY PEKALONGAN

B90 CUP 2, #2

Sepekan Borong Juara di 2 Event, Duta SCP Siap Gelar Lomba 25 Desember, H. Acep Tasik Siap Hadir

Hari Minggu sebelumnya, 23 Oktober, Duta Selebrasi Canary Pekalongan (SCP) borong juara di event Pesta Kenari Semarang. Berselang satu pekan, Minggu 30 Oktober, kembali melakukan aksi borong juara di B90 Cup 2 Ungaran, Kabupaten Semarang.

Tohar RDN, Ipank Zidni dan kawan-kawan mengandalkan jago-jago seperti Sengketa, Terror, dan Sugar Daddy. Nama-nama yang tentunya sudah sangat familiar bagi para kenari mania, kerap meraih juara di berbagai event baik lokal, regional, hingga nasional.

Sengketa yang mengandalkan power dahsyat dan durasi penuh, meraih juara 1 dan 3 di kelas Standar Kecil. Yorkshire Sugar Daddy mampu tampil stabil dan merebut dua kali runner up kelas Standar All Size.

 

 

Selain dua jago tersebut, ada juga dari jenis Rasmy, namanya Terror. Jago milik Ipank Zidni ini mampu bertahta dengan menaiki podium 1 dan 1, kelas Standar Bebas.

“Duta SCP mengucapkan banyak terimakasih kepada semua teman-teman yang sudah mensuport, kepada panitia B90 atas layanan dan sambutan yang begitu hangat, jangan lupa hadir di event kami, 25 Desember 2022,“ pinta Tohar.

 

H ACEP MAULIDANI TEAM

 

Sementara itu, jauh-jauh dari Tasikmalaya, H. Acep Maulidani Team juga ikut serta meramaikan event B90 Cup 2. Gaco kenari yang dibawa bernama Ferdinand.

H. Acep mendapatkan hasil yang cukup memuaskan untuk dibawa pulang ke Tasikmalaya. Kinerja Ferdinand bisa dibilang cukup stabil, hal yang membuat H. Acep sangat yakin untuk membawanya berkompetisi ke B90 Cup 2.

 

 

Kenari Ferdinand akhirnya bisa pulang dengan catatan prestasi juara 1, 3, 3, dan 4. Juara 1 diraih di kelas Flora Wisata Standar Kecil, juara 3 di kelas tantangan, juara 3, 4 masing-masing di kelas Banyukuning dan Flora Wisata.

Seperti para kenari mania lainnya, H. Acep juga menyatakan siap mendukung dan hadir ke event Selebrasi Canary Pekalongan di penghujung tahun ini. [agus, maltimbus]

 

DATA JUARA B90 CUP 2, KLIK DI SINI

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR BALEKAMBANG KUMANDANG 6:

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: b90 cup 2 duta scp h. acep tasik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp