PENGURUS DAN TEAM JURI BnR INDONESIA

DATA JUARA B90 CUP 2, MINGGU 30 OKTOBER 2022

Pindah dari Bandungan ke Asrama Zipur Kebonpolo Ungaran, B90 Cup berlangsung cukup lancar. Lomba yang dimulai sekitar jam 11.30, berakhir pada jam 18.30 WIB. Duta 168, nama yang mewakili Drs. H. Suprojo WS, menjadi Juara BC, sementara juara SF direbut oleh JK Trans - Indra Prasetyo dari Limpung, Batang.

Apakah dengan adanya Duta, berarti Pak Projo akan come back lomba, termasuk menggelar lomba lagi? "Ini mumpung lokasi relatif dekat, sama Agus Nasa diajak ke sini. Terus tadi juga mulai dikenalkan dengan lomba jaman sekarang yang peserta dibatasi 24 atau bagaimana, lah. Asyik juga sih ke lapangan, bisa ketemu dengan teman-teman lama lagi."

 

SUPROJO WS, MB ALGOJO 2x JUARA 1, SUMBANGG POIN PENTING UNTUK DT 168

 

Algojo, salah satu andalan milik Hoky Karfeed yang digantang Agus, dua kali merebut juara 1. "Hari ini lagi mau tampil bagus dan hoki, terimaksih juga buat dukungan dari teman-teman semua, membuat Duta 168 poinnya tak terkejar lawan dan meraih juara BC," ujar Agus.

Jago lain yang datang dari jauh adalah Hero, milik EQ Paradise SF dari Bandung. Digantang oleh Hersat & Family Jogja, Hero meraih juara 1, 2, dan 3. Di Bandung Lautan Api Cup, Hero mendapat pujian dari Bang Boy, disebut bisa mengalahkan jago-jago papan atas yang kerap menjuarai tiket mahal termasuk yang berhadiah mobil. 

 

 

Di kelas anis merah, jagoan milik Ekaliza Team, Jaguar dan Ronggeng, juga tampil apik dan menjanjikan. Sesi awal Jaguar dapat koncer A3, tapi kalah tos nomer gantangan sehingga harus puas sebagai juara ke-2 (dalam data tertulis sebagai juara 3).

Sesi kedua, juara 1 dan 2 diborong jago Ekaliza semua. Jaguar juara 1, Ronggeng juara 2. Bersama Putri Ayu yang pada hari yang sama juara 1 di Piala Dandim Sragen, Jaguar akan diajak jalan-jalan ke Khofifah Cup Surabaya, 6 November, sebelum kembali berlaga di Balekambang Kumandang Solo (13/11).

 

AM JAGUAR DAN RONGGENG MILIK EKALIZA, JUARA 1 DAN 2. LANJUT KHOFIFAH DAN BALEKAMBANG KUMANDANG

 

Agung Qpit, Ketua Panita sekaligus juga Ketua BnR Cabang Magelang, mengucapkan terimakasih atas dukungan para kicaumania dan banyak pihak lain yang telah mendukung suksesnya gelaran B90 Cup ini.

"Selamat kepada para juara. Mohon maaf bilamana masih ada kekurangan di sana-sini, kami tunggu dukungannya kembali pada event berikutnya di Purworejo pada 13 November 2022," ujar Agung. [maltimbus]

 

DUTA PIALA WALIKOTA PEKALONGAN

 

PUTRA BARON BERSAMA KRU H. RICO BALAKOSA SF. KENARI AD-01 DOUBLE WINNER

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JUARA BC, DUTA 168

 

JUARA SF, KJ TRANS - INDRA PRASETYO

 

 

RUNNER UP BC

 

RUNNER UP SF

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

BROSUR BALEKAMBANG KUMANDANG 6 SOLO:

 

KATA KUNCI: b90 cup 2 andri b90 agung qpit suprojo ws ws suprojo duta 168 indra limpung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp