KEMPONG BERSAMA KICAUMANIA JAWA TIMUR

JELANG PIALA WALIKOTA SOLO

80 % Tiket Sudah Terpesan, Pemain Luar Kota Mulai Berdatangan

Pemain dari dalam dan luar kota mulai memadati Taman Balekambang Solo guna mengambil pesanan tiket Piala Walikota Solo yang akan dilaksanakan besok Minggu, 1 Juli 2018. Menurut informasi bagian tiketing, saat ini sudah 80% dari semua kelas sudah terpesan.

Jelang Piala Walikota Solo, loket pengambilan tiket Piala Walikota yang berada di Taman Balekambang mulai dipadati oleh kicaumania dari dalam dan luar kota. Selain mengambil tiket dan pemetaan lokasi, momen kali ini juga dijadikan ajang silaturahmi dan temu kangen bagi kicaumania.

 

 

DUTA SURABAYA CUP 3. SIAP RAMAIKAN PIALA WALIKOTA SOLO

 

Sejumlah pemain dari Jawa Timur seperti Risal Sumenep, Koko Jember, Jack Surabaya serta perwakilan Duta Pakdhe Karwo terpantau sudah berada di Balekambang. “Setelah sekian lama nggak main ke Solo, akhirnya bisa silaturahmi dan ketemu lagi dengan teman-teman. Piala Walikota Solo 2 kali ini gaungnya benar-benar luar biasa, jadi penasaran gimana besok lombanya,” ungkap Jack.

Masih dari Jawa Timur, Duta Surabaya Cup 3 juga terlihat hadir dan membawa sejumlah amunisi yang siap tempur di even yang dimotori oleh Fauzi Solo ini. Berniat untuk silaturahmi dan galang dukungan, mereka berharap amunisinya tampil maksimal dan berhasil meraih prestasi.  

 

ANDI GBU. BERHARAP DINAUNGI DEWI FORTUNA ESOK PAGI

 

Tidak hanya dari luar kota, sejumlah pemain dalam kota juga terlihat mendukung penuh Piala Walikota Solo kali ini. Andi GBU, salah satu spesialis love bird asal Mojosongo bahkan membawa dua amunisinya (Rolex dan Fortuner) untuk melakukan pemanasan di lokasi lomba.

“Ini tadi niatnya mau ngecek lokasi sekalian ambil tiket. Berhubung sudah ada gantangan, Ya tak coba sekalian, lha wong niatnya tadi mau cari latberan buat pemanasan besok,” kekehnya. Meskipun harus berhadapan dengan love bird-love bird papan atas, Andi GBU mengaku tak gentar dan berharap dewi fortuna berpihak kepadanya.

 

PAK WARJO. HIMBAU KICAUMANIA SOLO TETAP TERTIB DAN JADI SURI TAULADAN

 

Menilik antusiasme peserta di even kali ini, sejumlah tokoh perburungan Solo seperti Mr. Warjo IKPBS merasa optimis kalau gelaran kali ini akan sukses dan menjadi salah satu icon perlombaan di Solo Raya. “Moga-moga even besok berjalan sukses dan lancar. Tidak hanya ramai, kita berharap kicaumania Solo bisa menjadi suri tauladan bagi peserta yang lain untuk tetap tertib dan tanpa teriak,” harapnya.

 

 

Meski lomba masih berlangsung besok pagi, namun antusiasme peserta yang datang ke gelaran kali ini memang benar-benar istimewa. Dari 31 kelas yang dilombakan, sudah 80% tiket dalam status terpesan alias full booking. “Kelas ocehan dan love bird pasti ramai, le masih minim pesanan e hanya kelas kacer ring. Mungkin masih langka yang punya kacer pake ring,” jelas Kempong.

 

JADWAL PIALA WALIKOTA SOLO

 

Untuk pembelian tiket on the spot sendiri, panitia akan membuka loket mulai pukul 08:00 WIB sehingga lomba bisa dimulai pukul 10:00 WIB. Apabila Anda tertarik untuk berpartisipasi di Piala Walikota Solo #2, segera amankan tiket Anda dengan menghubungi Mr. Kempong (081226100262).

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: piala walikota solo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp