SEKAR WANGI SABET 3 KALI JUARA PERTAMA DENGAN KEKEAN SUPER PANJANG.

JACK’D CUP 2 SURABAYA #1

Rahasia Sekar Wangi Ngekek Super dan OLX The Best Cucak Hijau

Sekar Wangi sukses merebut gelar BOB love bird dan sempat mendapatkan sebutan super sebanyak 5 kali dan OLX mampu menjadi juara BOB kelas cucak hijau pada even Jack’D Cup 2 di gantangan BnR Bengrah Surabaya, Minggu 25 Maret. Ini rahasia ngekek super Sekar Wangi?

Nama Sekar Wangi gaco milik Apul dari SK BC (Sumur Kuning Kuanyar) Bangkalan Madura dalam beberapa bulan ini melejit baik di seputaran Madura dan juga Surabaya serta Sidoarjo. Ngekeknya yang super panjang membuat burung berjenis Pastel Ijo (Pasjo) menjadi perbincangan kicau mania Jawa Timur.

 

 

BON CABE SABET JUARA 2 BOB LOVE BIRD.

 

Penampilan Sekar Wangi hari ini benar-benar membuat juri dan penonton memberikan spesial aplaus karena mendapatkan sebutan super sebanyak 5 kali. “Ini bukan penampilan terbaik dari Sekar Wangi, pada even di Sidoarjo sempat ngekek 2 menit lebih tanpa jeda,” bangga Apul kepada burungnews.

Sekar Wangi berhasil membuka kemenangan pada kelas tertinggi love bird dewasa A dan B yang mendapatkan perlawanan dari Endel dan Tumbar. Bahkan Sekar Wangi hampir meraih hatrik di sesi C tapi sayangnya harus mengakui keunggulan love bird tuan rumah Tumbar MBC dari Zira LBF.

 

SIBAD JUARA 3 BOB LOVE BIRD.

 

Rahasia ngekek panjang dari Sekar Wangi sebenarnya setingan pasaran yang sudah diaplikasi oleh teman-teman kicau mania. Selain menu makan miled polos serta ditambahkan kenari seed dan jagung jelang lomba kunci utama adalah pengembunan rutin.

“Setelah saya praktekkan, 4-5 bulan belakang ini, pengembunan setiap pukul 3 hingga jam 7 pagi sangat ampuh membuatnya ngekek panjang bahkan mulai terlihat lecek,” beber Apul. Menurutnya, tidak ada perlakuan khusus selain merawatnya dengan baik dan rutin.

 

SEKAR WANGI JUARA 1 BOB LOVE BIRD BERKAT PENGEMBUNAN RUTIN.

 

Penampilan apik juga diperlihatkan Tumbar MBC yang meraih hatrik juara pertama, gaco andalan MBC Surabaya ini mampu merebut juara 1 pada sesi C, E, dan F. "Tumbar mulai memperlihatkan kestabilannya di jalur juara, selain menjadi juara 1 sebanyak 3 kali juga menjadi juara 2 pada sesi B,” terang Papa Jeck, sang mekanik dari Tumbar kepada burungnews.

OLX milik Ary dari BKM Community sukses membawa pulang 2 penghargaan sebagai juara pertama kelas cucak hijau B dan kelas BOB. Sedangkan pada sesi A mampu dimenangi oleh Rawon Setan milik Jay yang disusul XMen dan Samsing.

 

OLX SABET 2 GELAR SALAH SATUNYA BOB CUCAK HIJAU.

 

XMen milik H. Rian dari Pelet Biru BC tampil stabil pada sesi A dan B dengan menempati jalur juara. “Pada sesi A sukses menjadi juara 2 dan sesi B mampu menempati posisi ke tiga,” tegas H. Rian kepada burungnews. Pada sesi C 2 gaco andalan Pelet Biru Tiger dan Kelap Kelip berhasil menguasai tangga teratas.

Nine One One SF Surabaya pimpinan Abah Hudan kali ini turun dengan kekuatan yang tidak full team, tapi masih membawa gaco-gaco terbaiknya. “Kali ini kami turun dengan membawa gaco dari Alm. Abah Moelyono dari Balongsari untu mengenang beliau sebagai kicaumania senior,” tegas Taufiq, wakil dari 911 SF kepada burungnews.

 

911 SF SURABAYA. MENGENANG ALM ABAH MOELYONO DENGAN MENURUNKAN GACO BELIAU.

 

Dua gaco lawas dari Alm. Abah Moelyono ikutan dibawa yaitu Mukidi yang turun di kelas cucak hijau dan Setrom pada kelas murai batu. Hasilnya cukup baik, Mukidi berhasil membawa pulang 2 penghargaan sebagai juara 5 dan 4 serta Setrom menempati posisi 4 kelas tertinggi murai batu.

 

DATA JUARA JACK’D CUP 2, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

H. RIAN SUKSES MENGAWAL XMEN DI JALUR JUARA.

 

ENDEL JUARA 2 LOVE BIRD A.

 

H. AZIZ KAWAL TIGER JUARAI KELAS CUCAK HIJAU C.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

 

BKM COMMUNITY BAWA PULANG BANYAK GELAR JUARA.

 

XMEN JUARA 2 DAN 3 CUCAK HIJAU A DAN B.

 

ZIRA LBF JUARA UMUM SF.

 

 

 

KATA KUNCI: jack’d cup 2 surabaya bnr bengrah jatim

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp