IWAN CAHAYA PERDANA. SUKSES BERSAMA CH PANCAROBA

IWAN CAHAYA PERDANA AMBARAWA

Tampil Oke Di Boyolali Cup 4, CH Pancaroba Lanjut Ke Kapolres Cup Semarang

Penampilan oke ditunjukkan oleh cucak hijau Pancaroba andalan Iwan Cahaya Perdana dengan meraih podium pertama kelas Pandan Arang di Boyolali Cup 4. Dengan prestasi ini, Iwan mengisyaratkan akan lanjut ke Kapolres Cup Semarang, Minggu 29 Juli mendatang.

Laga kelas cucak hijau di Boyolali Cup 4 menjadi salah satu kelas yang penuh ketegangan dan menguras emosi. Tak hanya diikuti oleh burung-burung papan atas di blok tengah, dinginnya udara di Kebun Raya dan meratanya kekuatan menjadi tantangan tersendiri bagi trokbul mania yang hadir.

 

 

CH PANCAROBA MAKIN KEREN PAKAI SANGKAR RADJA

 

Turun di kelas Pandan Arang, penampilan oke ditunjukkan oleh cucak hijau Pancaroba milik Iwan Cahaya Perdana dengan meraih podium puncak. Bermaterikan lagu kasar dan volume keras, Pancaroba berhasil mencuri perhatian juri dengan aksi bongkar isian sambil ngentrok jambul.

“Pancaroba ini burung lama, materi dan volumenya masuk. Kalau dilihat lawan e tadi, bisa dibilang kalau lagi hokky aja sih. Mungkin faktor cuaca bikin burung banyak yang nggak kerja, kebetulan gacokku malah kejer dari awal sampai akhir lho,” ungkapnya.

 

CAHAYA PERDANA AMBARAWA. SIAP KE KAPOLRES CUP SEMARANG

 

Sayang di sesi-sesi selanjutnya, Pancaroba tampil kurang maksimal karena hari semakin gelap dan hawa dingin mulai menyergap. “Kalau dingin kayak tadi, burung sudah nggak mau kerja. Kalau pun kerja pasti ndak maksimal,” lanjutnya.

Dengan prestasi ini, Iwan mengisyaratkan akan lanjut ke Kapolres Cup Semarang yang akan dilaksanakan Minggu, 29 Juli mendatang. Selain membawa Pancaroba, Iwan juga akan menurunkan love bird-love bird andalannya.

 

DATA JUARA BOYOLALI CUP 4 LIHAT DI SINI

BROSUR KAPOLRES CUP SEMARANG LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: boyolali cup 4 pancaroba iwan cahaya perdana kapolres cup semarang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp