KAFVANDRA DKK. BERHARAP PARA PLEMAN BISA KUMPUL DI UNGARAN

KAPOLRES CUP SEMARANG

29 Juli, Pleman Temanggung Siap Serbu Alun-Alun Ungaran

Para pleman bakal membanjiri alun-alun Bung Karno, Ungaran, Minggu 29 Juli besuk. Salah satu yang bakal datang dalam gelombang cukup besar adalah para pleman dari Temanggung. Hal ini dibenarkan oleh om Kafvandra, punggawanya.

Bersama para pungga PCMI Temanggung, Kafvandra siap bergabung dengan para pleman dari daerah lain untuk mendukung dan memeriahkan gelaran Kapolres Semarang Cup, bersama Oriq Jaya Alaska. “Insya Allah, kawan-kawan dari Temanggung siap datang dengan kekuatan penuh,” ujarnya kepada burungnews.com

 

 

KAFVANDARA PCMI TEMANGGUNG, SILATURAHMI DULU, MENANG KEMUDIAN

 

Salah satu alasan yang membuat dukungan dari para pegiat PCMI ini begitu besar, adalah karena merasa cocok dengan dengan sistem penilaian yang diterapkan oleh Oriq Jaya terhadap jenis pleci. “Pakemnya bisa dikatan hampir sama dengan yang berlaku di even-even gelaran PCMI. Jadi cocok dengan jago-jago yang kami siapkan.”

Mewakili para penggemar pleci lainnya, Kafvandra juga menyampaikan terimakasih kepada Oriq Jaya Alaska yang dalam gelaran memperingati HUT ke-72 Bhayangkara, menggelar even Kapolres Cup dan masih memberikan tempat yang layak untuk kelas Pleci, dengan membuat dua kelas tiket 30 ribu.

 

TOPSONG MINI PELET, paling cocok untuk burung kecil seperti pleci. Nutrisi lengkap, berimbang, sesuai kebutuhan burung. Rasa disukai burung sehingga selalu habis dimakan, tidak dieker-eker/dibuang sehingga lebih efisien. TOPSONG, sudah terbukti dan teruji, selalu digunakan kicaumania dari generasi ke generasi.

 

Kafvandara berharap pada gelaran di Ungaran besuk, sekaligus bisa menjadi arena kopdar bagi para plecimana dari berbagai daerah, sekaligus bisa menjadi titik balik untuk kembali menggairahkan kelas pleci.

BROSUR KAPOLRES SEMARANG CUP, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: oriq jaya alaska kapolres semarang cup susilo satria jaya piala gunung kelir oriq jaya solo raya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp