ANGGA & ONGGO. SENANG ADA KELAS KENARI ISIAN

PIALA BUPATI KLATEN 26 AGUSTUS

Ada Kenari Isian, Hadiahnya Los Gantangan

Berbeda dengan even-even di tempat lain, Piala Bupati Klaten pada 26 Agustus besuk masih memberikan ruang untuk kelas kenari isian. Klaten pernah dijuluki sebagai ibu kota kenari, sehingga masih merasa penting untuk menjaga marwah kenari isian.

Kenari isian ditempatkan pada kelas Yessa, dengan tiket 100 ribu. Hadiah juara 1 sebesar 1,5 juta + 500 ribu, juara 2 sebesar 1 juta, juara 3 sebesar 700 ribu, dan seterusnya. Bila di kelas-kelas lain berlaku syarat dan ketentuan, khusus kelas Yessa hadiahnya los gantangan alias utuh tanpa potongan, berapa pun pesertanya.

 

 

Mau burung senantian tampil maksi dan stabil, berikan MONCER1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Adanya kelas kenari isian mendapat sambutan luas para penggemar kenari, seperti Pak Guru Jogja, Star Paris, Bekti Selikur, Angga SKC, Onggo Solo, dan lainnya. “Terimakasih, kelas kenari isian ini bak oase, karena sekarang jarang ada EO yang buka kelas isian, bahkan di Papburi sekali pun. Ini sangat kami apresiasi, dan kami siap mengajak teman-teman komunitas kenari isian untuk bisa meramaikan,” ujar Angga SKC.

Selain kenari isian, even ini juga membuka dua kelas kenari standar bebas dan dua kelas kenari standar kecil. Mengingat banyaknya pemilik kenari di Klaten, belum lagi dengan hadirnya para kenari mania dari Jogja, Solo Raya, Salatiga, dan sekitarnya, total 4 kelas kenari standar ini pun diyakini bakal meriah.

Bagi yang ingin informasi lebih lengkap, silakan kontak info lomba berikut:

 

BROSUR LENGKAP PIALA BUPATU KLATEN, KLIK DI SINI 

 

BEKTI SELIKOER. KOMUNITAS KENARI ISIAN SIAP MENDUKUNG

 BEKTI SELIKOER. KOMUNIAS KENARI ISIAN MENDUKUNG PENUH

 

Apa pun jenis burungnya, pilih kualitas, VIRALin saja!

 

KATA KUNCI: piala bupati klaten oriq jaya solo raya kenari isian selikoer bc sekar kencana canary

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp