KARFEED SF. TAKE OVER CH SEPURANE

ROAD TO PIALA BUPATI KLATEN

Sepurane Ditakeover Karfeed SF, Free Ride dan Bejo Keluar Sebagai Burung Terbaik

Penampilan oke yang ditunjukkan oleh cucak hijau Sepurane andalan Mr. Pelung di Road To Piala Bupati Klaten ternyata membuat Karfeed SF kepincut dan langsung meminangnya. Murai batu Free Ride, cucak hijau Bejo dan kenari Puyer 16 dinobatkan sebagai burung terbaik.

Road to Piala Bupati Klaten yang digelar pada Kamis, 8 Agustus 2019 di Belakang Pasar Bangak, Boyolali berlangsung tertib dan kondusif. Didominasi oleh pemain lokal, salah satu rangkaian even menuju Piala Bupati Klaten ini menghadirkan pertarungan seru dan seimbang.

 

 

 

PANITIA DAN JURI ROAD TO PIALA BUPATI KLATEN

 

Penampilan oke ditunjukkan oleh cucak hijau Sepurane saat turun di kelas Oriq Jaya. Bongkar isian dan ngentrok jambul, amunisi milik Mr. Pelung ini berhasil mengunci podium juara setelah tampil menonjol dibanding rival-rivalnya.

Tak hanya meraih podium puncak, aksi gemilang Sepurane ternyata membuat Karfeed SF kepincut dan langsung menanyakan bandrol harganya. Setelah melalui proses negoisasi kilat, Sepurane secara resmi pindah ke markas tim asal Salatiga ini.

Sebelumnya dikenal sebagai pemain love bird, pembelian Sepurane ini menjadi bukti apabila Karfeed SF mulai fokus memperkuat amunisi di kelas ocehan. Boboy, gaco baru Karfeed SF berhasil meraih tiga kali posisi runner up di kelas love bird.

 

REPOT TEAM. FREE RIDE DAN BEJO RAIH BURUNG TERBAIK

 

Membawa sejumlah amunisi, Repot Team berhasil memborong sejumlah gelar juara melalui murai batu Free Ride, cucak hijau bejo, dan kenari Fortuner. Tampil ngotot sambil bongkar materi, murai batu Free Ride yang merupakan ujung tombak berhasil menduduki podium pertama di kelas Oriq Jaya dan Kades.

Tak hanya cetak double winner, amunisi andalan Jack AV ini juga dinobatkan sebagai murai batu terbaik. Di kelas cucak hijau, Bejo juga keluar sebagai cucak hijau terbaik setelah tampil apik sepanjang penilaian. Sementara Fortuner harus puas di urutan kedua kelas Kenari Standar Bebas Kades.

 

PELUNG DAN PEDHET. ARJUN DAN PANCASILA STABIL DI JALUR JUARA

 

Duet Pelung dan Pedhet kembali menunjukkan dominasinya di kelas kenari setelah Arjun dan Pancasila berhasil naik podium di kelas Standar Bebas Kades dan Sekdes. Kemenanan ini melanjutkan tren positif yang diraih oleh keduanya setelah sehari sebelumnya menang di kontes prestasi KOB Klaten.

Di kelas Kenari Standar Bebas Merdeka, penampilan gemilang ditunjukkan oleh Puyer 16 andalan E C S setelah bersaing sengit dengan Pancasila. Meski baru didapatkan seminggu terakhir, Puyer 16 langsung nyetel dan mampu memberikan performa terbaiknya di kontes kali ini. Menang adu tos-tosan, Puyer 16 pun dinobatkan sebagai kenari terbaik.

 

E C S. KENARI PUYER 16 DINOBATKAN SEBAGAI KENARI TERBAIK

 

Di akhir lomba, Admaja mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi peserta di gelaran kali ini. Ia mengingatkan apabila Piala Bupati Klaten akan digelar besok Minggu, 25 Agustus 2019 di Halaman Pemda Klaten.

 

GALERI PEMENANG BURUNG TERBAIK

 

 

KATA KUNCI: road to piala bupati klaten free ride bejo puyer 16 arjun pancasila

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp