BUNDA BETTY, SIAP SAJIKAN LAYANAN & KUALITAS TERBAIKNYA

GRAND LAUNCHING QUEEN KEDIRI, 2 SEPTEMBER

Even Prestise dengan Tiket Terjangkau, Ada Penghargaan Burung Terbaik

Kabar gembira untuk Anda yang tinggal di Kediri dan sekitarnya, yang mendambakan even prestise tetapi tiketnya terjangkau. Segera dilaunching gantangan Queen, tiket mulai 20 ribu hingga 100 ribu. Ada penghargaan burung terbaik.

Ya, tiket terjangkau dengan hadiah yang memikat menjadi salah satu andalan dari  gantangan baru milik DPC Oriq Jaya Kediri ini. “Meski tiketnya terjangkau, tapi bukan murahan ya. Kami tetap akan memberikan layanan dan kualitas terbaik,” ujar bunda Beti, sapaan akrab dari ketua DPC Kediri yang punya nama lengkap Betty Diriawati.

Menurut Bunda Beti, di gantangan Queen para kicaumania akan merasakan suasana dan aura lomba yang berbeda dengan di tempat lain. “Dari banyak aspek, kami akan berbeda. Silakan merapat dan rasakan dulu, nanti akan tahu kenapa kami berbeda,” imbuhnya.

 

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Secara kemasan, even ini memang layak Anda coba. Pokoknya bisa menyesal kalau sampai mengabaikan gelaran ini. Tiket 20 ribu, hadiah mulai 200 ribu; tiket 40 ribu hadiah 400 ribu; tiket 50 ribu hadiah 500 ribu, tiket 80 ribu hadiah 1,1 juta; dan tiket 100 ribu hadiah mulai 1,5 juta.

Di luar hadiah di atas, even ini juga akan bertabur doorprise yang membuat Anda para peserta semakin dimanjakan. Biar lomba lebih gayeng dan bergairah, ada perebutan juara umum BC dan SF, dengan tropi eksklusif plus uang pembinaan.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Sementara itu, para juri yang dididik antara lain oleh juri senior H. Engkus juga tidak semata memantau durasi burung, apalagi sekadar mencari-cari dan mencatat kelemahan burung. Materi dan kualitas lagi, jadi salah satu aspek penting yang dijadikan acuan dalam menilai burung Anda.

Even ini diyakini bakal meriah. Selain kicaumania lokal, ternyata sejumlah kicaumania baik perorangan, BC, maupun komunitas dari luar daerah juga siap nyambangi. Mereka yang sudah mengkonfirmasi kehadirannya antara lain dari Boyolali, Yogyakarta, Salatiga, Semarang, Surabaya, Sidoarjo, Jombang, Mojokerto, Malang, Nganjuk, Tulungagung, Blitar, Magetan, Madiun, Ponorogo, dan kota-kota lain di Jawa Timur.

 

BROSUR GRAND LAUNCHING GTG QUEEN KEDIRI, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: oriq jaya kediri oriq jaya indonesia oriq jaya solo raya bunda beti betty diriawati lomba di kediri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp