ALVIN CP TASIK BERSAMA CORBA DAN BENGIS (dok. Saiful BnR)

PIALA KOTA KEMBANG BANDUNG, #1

Aksinya Jadi Pusat Perhatian, Cobra Kembali Raih Double Winner + Vidio

Cobra terus menjadi buah bibir para kicaumania, khususnya anis merah mania tanah air. Turun di berbagai ajang lintas blok dan lintas EO, terus saja tampil apik dan memborong juara, termasuk di ajang akbar Piala Kota Kembang Bandung (7/11/2021).

Pada 5 September, Agus “Radja” dan anaknya yang dipercaya Alvin CP dari Tasikmalaya membawa Cobra melawat jauh ke Klaten, Jawa Tengah, mengikuti gelaran Piala Candi Prambanan.

 

 

Aksinya yang menawan membuat banyak anis merah mania, khususnya di blok tengah, terperangah. Cobra merebut dua kali juara 1, alias nyeri, atau double winner. Prestasi yang tentu saja membanggakan, mengingat ini termasuk salah satu gelaran akbar dan prestis setelah pandemi, digelar dua hari. Anis merah, kebetulan dijadwalkan tampil hari Sabtu.

Pada 24 November atau dua pekan yang lalu, Agus bersama anaknya kembali membawa Cobra dan pelapisnya Bengis ke Cianjur, gelaran Anniversary APBN. Di sini Cobra juga kembali merebut dua kali juara 1.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Berbekal perfoma, kualitas, dan prestasi yang pernah diraih itu, Cobra dan Bengis kembali disiapkan untuk turun ke Piala Kota Kembang. Keikutsertaannya kali ini malah terasa begitu istimewa, sebab Alvin CP ikut hadir mengawal langsung.

“Kali ini saya dan anak saya sebagai kru semangatnya jadi berlipat, karena bos Alvin ikut hadir langsung. Biasanya meskipun tidak ikut langsung, juga selalu memberikan suntikan semangat,” terang Agus.

 

 

Benar saja, aksi Cobra benar-benar ciamik, jadi salah satu burung yang paling mencuri perhatian dan paling disorot di gelaran Piala Kota Kembang. Bahkan dilaporkan, ada juga cukup banyak anis merah mania yang burungnya sedang tidak siap, tetap hadir hanya karena penasaran pengin lihat seperti apa aksi Cobra.

Para juri dari Oriq Jaya pun benar-benar dibuat tak berkutik, tak bisa mengelak untuk menancapkan koncer A di bawah Cobra. Cobra kembali memberikan penampilan yang diikuti prestasi yang membanggakan baik Alvin CP maupun Agus dan sang putra yang dipercaya mengurus Cobra, Bengis, dan beberapa jagoan Alvin lainnya.

 

 

Sementara Bengis yang ikut melapis, juga tetap memberikan harapan dan menambah semangat, dengan meraih posisi ke-2 dan ke-3.

“Ini salah satu kepuasan dan kebanggaan yang sesungguhnya, apa adanya, tidak dibuat-buat, yang saya rasakan saat mengikuti lomba burung. Ini bukan sekadar menang, meraih tropi, lebih dari itu juga karena secara luas mendapatkan pengakuan dari para kicaumania, terutama lawan-lawannya juga pada mengakui, bila Cobra memang layak meraih hasil terbaik,” terang Alvin kepada burungnews.com.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Siapa pun akan bangga bisa meraih juara di gelaran akbar dan prestis. Pada kelas anis merah, semua kelas juga full, burung-burung terbaik dari Jawa Barat, bahkan juga daerah lain termasuk dari seputaran Ibu Kota yang menjadi gudangnya anis merah terbaik tanah air, turun di sini.

Sementara dari pihak panitia, Mr. Kiki selaku owner Oriq Jaya dan Mrl Suryono selaku Ketua Umum EO Oriq Jaya Indonesia (OJI), mengucapkan terima kasih kepada para kicaumania yang datang dari berbagai daerah ke gelaran paling akbar dari OJI.

 

 

“Mohon maaf bilamana masih ada kekurangan dari kami. Semua kritik dan masukan sangat kami hargai demi kebaikan OJI dan dunia hobi burung berkicau pada umumnya,” ujar Suryono mewakili seluruh elemen OJI.

Alvin sendiri mengaku akan menyiapkan Cobra, Bengis, dan atau jago lain yang siap untuk kembali bertarung di sejumlah event, mulai dari Zero to Hero – One Day Anis Nusantara di lokasi yang sama pada 28 November, Bandung Lautan Api Cup V pada 12 Desember 2021, Piala Dan PusdikJas di Cimahi 19 Desember, dan Kolaborasi feat AMKC dan AMZT di Cimahi pada 26 Desember.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantia disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku. [maltimbus]

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Mr. SURYONO, KETUM EO ORIQ JAYA INDONESIA (dok. Ricky Bnr)

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

COBRA IN ACTION

 

ALVIN, AGUS RADJA DAN KRU, DUA KALI DIBERONDONG KONCER MERAH

 

VIDIO AKSI ANIS MERAH COBRA DI PIALA KOTA KEMBANG:

KATA KUNCI: anis merah cobra alvin cp agus radja mr. suryono piala kota kembang bandung oriq jaya indonesia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp