SUASANA THE LEGEND MURAI BATU NUSANTARA SERI I LAMPUNG

LOMBA SERBA 12 BERSAMA ORIQ JAYA DI MAJALENGKA

Pertama, Hadiah Persentase Tanpa Potongan

Dibuka di Lampung, Oriq Jaya Indonesia menggelar road show lomba serba 12 dengan tajuk The Legend Murai Batu Nusantara. 12 kelas, 12-G, durasi penilaian 12 menit, event perdana di Lampung pada 12 Desember yang lalu. Putaran kedua akan digelar 23 Januari besuk di Majalengka.

Format hadiah dengan persentase. Bedanya, panitia sama sekali tidak motong atau mengambil. Semua uang pendaftaran sepenuhnya atau 100 persen buat hadiah, dengan komposisi 50 persen untuk juara 1, 30 persen juara 2, dan 20 persen juara 3, masih ditambah tropi eksklusif.

Untuk ranking ke-4 – ke-12, disediakan medali dan piagam eksklusif. Secara penjurian juga ada inovasi, menggunakan 4 juri, tanpa Korlap dan IP, tanpa nominasi. Jadi, begitu waktu penilaian yang ditetapkan 12 menit selesai, ke-4 juri bisa langsung menancapkan koncer, sepenuhnya adalah pilihan dan keputusan sendiri.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Panitai menyediakan kursi sejumlah gantangan untuk para peserta, juga sudah diberi nomor. Peserta yang masuk langsung disambut, langsung diberikan minuman dan snack, kemjudian dipersilakan duduk di kursi sesuai dengan nomor gantangan.

Tempat kursi dalam jarak yang masih bisa memantau dan mendengar burung dengan baik dari seluruh sisi gantangan.

Selama menilai, para juri tidak boleh saling komuntikasi. Di pedok pun antara satu juri dengan yang lain disekat-sekat sehingga benar-benar selama jalannya lomba, antara satu juri dengan yang lain tidak saling komunikasi. Ingat selama berlangsungnya lomba, bukan hanya selama sedang menilai.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Lokasi juga ditetapkan standarnya. Untuk event The Legend Murai Batu Nusantarra, ditentukan menggunakan lapangan futsal yang semi terbuka, artinya tidak memakai dinding/pagar tertutup, tapi yang menggunakan sebatas net, sehingga udara dan cahaya dari luar masih bisa masuk ke arena yang kemudian dipasang gantangan.

Di Majalengka, sudah ditetapkan di Lapangan Futsal Fierda Salamanggu, Maja. Lomba akan dimulai tepat jam 10.00.

Seperti halnya di lampung, ke-12 kelas itu mulai dari tiket 300 ribu hingga 5 juta rupiah. Rinciannya adalah sebagai berikut, Kelas Jembar Waterpark 5 juta, Salamanggu 1 juta, Panya Weuyan 1 juta, Paralayang 1 juta, Situ Siliwangi 1 juta, Adilla Fashion 1 juta, Kertajati 500 ribu, Rajagaluh 500 ribu, Jatiwangi 500 ribu, Kadipaten 300 ribu, Maja 300 ribu, dan Talaga 300 ribu rupiah.

 

 

Antusiasme mengikuti gelaran ini pun dilaporkan sangat tinggi. Banyak yang penasaran dengan inovasi terbaru Oriq Jaya Indonesia ini. “Harapannya di Majalengka bisa lebih meriah dari yang di Lampung. Penggemar murai batu di area sini kan banyak sekali, setidaknya sudah banyak yang tahu seperti apa gelaran perdananya ketika di Lampung, sudah ada gambaran,” ujar Suryono, Ketua Umum Oriq Jaya Indonesia.

Bagi yang ingin informasi lebih lengkap terkait gelaran ini, silakan melihat langsung Brosur dan Jadwalnya, atau menghubungi info lomba Saudara Irman di 0821.1855.8412. Bagi yang sudah merasa mantap, segera pesan dan amankan tiketnya, hubungi bagian reservasi tiket Saudara Badot di 0897.9610.567.

Oh ya, jangan lupa, beli terus pakan Twister (burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) atau Nice (anjing, kucing). Kupon yang diterima setelah tanggal 31 Desember (mobil, motor, dan puluhan hadiah super menarik lainnya), masih tetap berlaku. [maltimbus}

BROSUR DAN JADWAL THE LEGEND MURAI BATU NUSANTARA MAJALENGKA, KLIK DI SINI

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

KATA KUNCI: the legend murai batu nusantara oriq jaya indonesia suryono lampung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp