THE LEGEND MURAI BATU NUSANTARA – LAMPUNG

Konsep 12G-12 Kelas, Tiket Mulai 300K – 5 Juta, Hadiah Persentase 100% untuk Juara

Banyak EO berusaha mengambil tanggal “cantik” 12/12, yang satu ini benar-benar beda. Oriq Jaya mengemasnya menjadi konsep baru 12G -12 Kelas. Hadiah persentase, tapi panitia tidak mengambil sepeser pun, semua uang pendaftaran 100 persen untuk hadiah.

Event ini akan dimulai pada 12 Desember, dari kota Bandar Lampung. Harga tiketnya juga cukup membuat tercengang, 3 kelas 300 ribu, 3 kelas 500 ribu, 2 kelas 1 juta, 1 kelas 2 juta, 1 kelas 3 juta, 1 kelas 4 juta, dan terakhir 1 kelas 5 juta.

 

 

 

Meski bandrol tiket lumayan mahal, namun minat untuk mengikuti gelaran ini ternyata cukup besar. Disampaikan oleh Bapak Suryono, Ketua Orikq Jaya Indonsia, hingga hari Kamis 9 Desember, pesanan tiket yagn sudah transfer sudah mencapai 80 persen.

Konsep penjurian juga akan berbeda. “Juri 4 orang, tiap sesi 12 menit, dibagi 4 blok tidak boleh saling komunikasi, tanpa Korlap. Nantinya tidak akan ada nominasi, jadi setelah waktu selesai, juri langsung menancapkan bendera koncer,” jelas Suryono.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Untuk skema hadiah adalah sebagai berikut, Juara 1 meraih 50%, Juara 2 mendapatkan 30 %, dan juara 3 kebagian  20 %. Ada pun rangking 4 – 12, mendapatkan penghargaan Piagam dan Medali.

Ini merupakan paket road show, sehingga akan terus bersampung ke daerah lain. “Gelaran ke dua di Majalengka Jawa Barat bulan Februari, ke tiga di Surabaya 27 Maret, ke empat di NTB setelah Idul Fitri. Untuk yang belum ditentukan tanggalnya akan diberitahukan menyusul,” imbuh Suryono.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Panitia juga akan menyediakan kursi sejumlah peserta, yang diberi nomor sesuai nomor gantangan. Peserta akan masuk satu-satu, disambut dengan snack dan minuman ringan, terus dipersilakan duduk di kursi sesuai nomor gantangan.

Selain hadiah yang sudah disebutkan di atas, setiap kelas juga akan diundi doorprise dengan hadiah yang tak kalah menarik.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Anda para kicaumania, kutut mania dan burung anggungan lainnya, merpati, anjing, kucing, berpeluang makin besar meraih 7 MOTOR (1 dari 8 motor sudah ada pemenangnya) dan 1 MOBIL baru, langsung tanpa diundi dari Twister dan Nice.

Kesempatan semakin besar karena batas akhir periode tinggal sekitar 3 pekan saja, dari total periode 1 tahun. Secara resmi, periode gebyar hadiah dimulai 1 Januari dan akan berakhir pada 31 Desember 202. Bagi yang baru mendapatkan kupon setelahnya, masih tetap berlaku, bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan Twister (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan Nice (kucing, anjing). [maltimbus]

BROSUR DAN JADWAL THE LEGEND MURAI BATU NUSANTARA - LAMPUNG, KLIK DI SINI

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: the legend murai batu nusantara – lampung konsep 12g

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp