SUASANA LOMBA THE LEGEND MB NUSANTARA DI LAMPUNG

THE LEGEND MURAI BATU NUSANTARA LAMPUNG + DATA JUARA

Ini Sebagian Keistimewaannya, Semua 12-G, 12 Kelas, Uang Tiket 100% Untuk Hadiah

Gelaran The Legend Murai Batu Nusantara yang berlangsung pada 12 Desember 2021 memang istimewa. Tidak semata mengambil tanggal cantiknya, tapi konsepnya juga menjadi serba 12: 12 Kelas, dan 12 G.

Di luar itu, berbagai gebrakan juga dilakukan oleh Oriq Jaya Indonesia dibawah kepemimpinan Bapak Suryono, yang kebetulan juga tinggal di Lampung. “Untuk melengkapi konsep 12-12, kami juga coba menawarkan berbagai inovasi lain yang menarik,” jelas Suryono.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kaitannya dengan hadiah, menggunakan sistem persentase, tapi panitia benar-benar tidak mengambil sepeser pun. Semua uang uang pendaftaran, 100 persen dikembalikan untuk hadiah.

Skema pembagian hadiahnya adalah, juara pertama mendapatkan 50 persen + tropi dan piagam; juara 2 mendapatkan 30 % + tropi dan piagam; juara 3 mendapatkan 20% + tropi dan piagam. Peringkat 4-12 mendapatkan medali + piagam.

 

TROPI MEWAH THE LEGEND MB NUSANTARA

 

Terkait penjurian, Oriq menerapkan sistem 4 juri tanpa korlap dan tanpa nominasi. Durasi penilaian selama 12 menit.

Begitu masuk ke lapang, satu persatu peserta langsung diberikan air minum dan snack. Kemudian dipersilakan duduk di kursi sesuai nomor gantangan.

The Legend Murai Batu Nusantara yang digelar di Lampung ini merupakan laga pembuka dari rangkaian Road Show Oriq Jaya yang akan berkeliling ke berbagai kota di Indonesia. Pihak Oriq Jaya pusat sudah menetapkan bahwa lokasi lomba akan selalu memilih Lapangan Futsal yang pagarnya terbuka, hanya memakai jaring/net saja.

 

 

Skema harga tiket (mulai 300 ribu – 5 juta rupiah), skema hadiah, format penjurian, format gantangan 12-G dan 12 Kelas, konsep penyelenggaraan dibuat dengan standar yang sama.

“Road Show berikutnya, di Majalengka pada 23 Januari 2022. Secara konsep sama dengan gelaran pertama di Lampung, seperti 12-G dan 12 Kelas, skema hadiah yang 100 persen uang pendaftaran untuk hadiah alias kami dari panitia tidak memotong atau mengambil sepeser pun. Untuk titik lokasi pasti, ditunggu saja ya informasi berikutnya.”

 

PANITIA DAN TEAM JURI ORIQ JAYA INDONESIA

 

Anda para kicaumania, kutut mania dan burung anggungan lainnya, merpati, anjing, kucing, berpeluang makin besar meraih 7 MOTOR (1 dari 8 motor sudah ada pemenangnya) dan 1 MOBIL baru, langsung tanpa diundi dari Twister dan Nice.

Kesempatan semakin besar karena batas akhir periode tinggal sekitar 3 pekan saja, dari total periode 1 tahun. Secara resmi, periode gebyar hadiah dimulai 1 Januari dan akan berakhir pada 31 Desember 202. Bagi yang baru mendapatkan kupon setelahnya, masih tetap berlaku, bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan Twister (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan Nice (kucing, anjing).  [maltimbus]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: the legend murai batu nusantara lampung suryono lampung oriq jaya indonesia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp