PANCAROBA DAN KANCIL SIAP KE EVEN BS WONG SOLO

SPESIAL M2 JENDRAL BC JEMBER

Ukir Kemenangan, MB Pancaroba dan CH Kancil Bidik Even Road To BS Wong Solo Feat Aros Nusantara

Keberhasilan cucak hijau Kancil dan murai batu Pancaroba naik podium di laga spesial M2 Jendral BC, membuat sang pemilik mamantapkan diri turun di even lebih bergengsi. Road To BS Wong Solo feat Aros Nusantara yang akan dihelat di arena Jendral BC, menjadi salah satu yang dibidik Kancil dan Pancaroba.

Sajian lomba dengan tiket kaki lima berhadiah bintang lima di Spesial M2 Jendral BC Jember kemarin (13/12), benar-benar membuat kicaumania tergiur untuk berlaga. Tiket yang hanya dijual 30 ribu, sesi A berhadiah 500 ribu tanpa syarat. Sedangkan sesi B yang juga bertiket 30 ribu, hadiah 600 ribu tanpa syarat.

 

 

VitaMix Extra Care Bird Food, atau dikenal sebagai Singing Formula adalah cara baru untuk menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

Dengan kemasan itu, dua sesi kelas cucak hijau dan murai batu, berlangsung full gantangan tanpa celah. Begitu juga dengan kelas love bird fighter, tidak seperti biasa, kali ini bisa full gantangan di even garapan Ipul ini yang menggunakan EO Ronggolawe Nusantara ini.

Kemasan gila-gilaan ini sengaja digodok jauh-jauh hari untuk merayakan ulang tahun sang ketua Jendral BC, yaitu Ipul sendiri yang sudah menginjak kepala tiga. “Saya memang ingin merayakan ulang tahun saya dengan memanjakan kicaumania. Saya yakin, kalau membahagiakan orang lain, kita juga pasti dibahagiakan,” ucap Ipul yang berharap dengan bertambahnya usia bisa segera dipertemukan pendamping hidup.

 

KELAS CUCAK HIJAU FULL GANTANGAN

 

Pada laga ini,murai batu Pancaroba milik Hasbi Athan dari NKRI SF, berhasil mencicipi kemasan manis itu di sesi A. Meski terbilang gaco baru yang dibeli dalam kondisi belum mapan, Pancaroba seakan berjodoh di tangan Hasbi Athan.

Terlihat dari kinerjanya saat di sesi A, Pancaroba seperti murai kesurupan dengan terus menerus memuntahkan isiannya dengan volume lantang. Juri-juri Ronggolawe Nusantara yang bertugas, sampai dibuat melongo saat Pancaroba unjuk gigi. Koncer A akhirnya diraih Pancaroba setelah mendominasi dari 47 kontestan.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Tidak hanya sekali Pancaroba mendapat tropi, di sesi C, murai ekor putih ini juga berhasil mengukir prestasi sebagai juara 2 di bawah Iron Black milik Edi Jatisari yang di laga ini menjadi murai batu terbaik setelah raih juara 1 di sesi B dan C. 

Dengan hasil ini, Hasbi Athan langsung memesan tiket untuk even Road To BS Wong Solo feat Aros Nusantara yang akan di gelar pada 27 Desember 2020 di arena Jendral BC. “Burung masih baru. Saya juga kaget melihat tadi di atas gantangan, ternyata kerjanya diluar dugaan saya,” kata Hasbi Athan yang datang bersama P Jumat koleganya saat berlomba.

 

 

P Jumat juga mencicipi hadiah manis seperti yang dirasakan Hasbi Athan. Membawa gaco andalannya, cucak hijau Kancil, sesi A berhasil dikuasainya saat melawan peserta yang full gantangan. Meski masih dalam kondisi belum sepenuhnya fit, tapi Kancil mampu membanggakan sang majikan.

Cucak hijau yang menjadi incaran banyak kolektor ini, tampil garang dengan gayanya yang khas ngentrok jambul hiper sepanjang penjurian. Isiannya yang komplit ditunjang volume keras, disajikan saat juri menilai aksinya di sesi A.

 

BROSUR ROAD TO BS WONG SOLO FEAT AROS NUSANTARA copy

 

Sedangkan saat kembali turun di sesi B, Kancil mengalami penurunan performa ketika dipertengahan laga. Meraih juara 1 dan 5, sudah cukup menjadi modal P Jumat untuk menurunkan Kancil di even BS Wong Solo feat Aros Nusantara. “Mau main di mana saja, saya pokoknya gandeng terus sama Hasbi Athan. Kancil juga saya siapakan ke even BS Wong Solo,” kata P Jumat.

Banyak kicaumania yang berlaga di laga Spesial M2 Jendral BC kali ini, langsung membeli tiket untuk even Road To BS Wong Solo feat Aros Nusantara. Mereka mengaku puas berlaga di Jendral BC dan sangat tergiur dengan kemasan even garapan Gianto sang ketua Ronggolawe Jember itu.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Untuk even Road To BS Wong Solo feat Aros Nusantara, sengaja dibuat hadiah besar tanpa syarat. Seperti di tiket 100 ribu, hadiah juara 1 sebesar 2 juta tanpa syarat. Untuk tiket 80 ribu, ada bonus tanpa syarat sebesar 500 ribu. Tiket 60 ribu, hadiah dikemas sebesar 1 juta tanpa syarat. Untuk kelas love bird fighter yang dibandrol 70 ribu, hadiah 1 juta disediakan jika tembus 36 peserta.

Untuk murai batu, ada yang spesial di laga ini, Selain disediakan kelas BOB sama dengan cucak hijau, ada tiket 20 ribu berhadiah 500 ribu. Syaratnya, murai batu tersebut memakai ring APBN dan wajib sangkar Ebod Jaya.

Bagi yang ingin memesan tiket, bisa menghubungi nomer 0857 4886 8810 atas nama Bang Ipul. Info dari panitia, tiket even Road To BS Wong Solo feat Aros Nusantara, sudah menyisakan beberapa lembar saja. “Tiket sudah menipis terutama kelas murai batu dan cucak hijau. BOB juga hampir terjual semua. Saya sarankan untuk yang mau ikut berlaga, segera memesan tiket sekaligus transfer untuk pembayarannya,” bilang Ipul. [VILMANZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: jendral bc bs wong solo pancaroba kancil

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp