LOMBA BOYOLALI CUP 4 BERAKHIR SUKSES

DATA JUARA BOYOLALI CUP 4, MINGGU 15 JULI 2018

Boyolali Cup 4 akhirnya berlangsung sukses. Even yang digelar pada Minggu 15 Juli 2018 di Kebun Raya Indrokilo ini berjalan mulus tanpa kendala, tanpa komplain yang berarti. Ramainya peserta membuat gelaran yang dimulai jam 11.00 ini baru berakhir sekitar jam 20.15.

Joko Bonita selaku ketua panitia menyampaikan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi di even ini. "Terimakasih kepada semua pihak yang tak bisa saya sebut satu persatu. Mohon maaf yang sedalam-dalamnya bilama mana masih ada hal-hal yang kurang berkenan. Semoga ini bisa jadi pijakan untuk even-even berikutnya agar bisa lebih sukses lagi."

Selain banyak didukung peserta lokal Solo Raya dan sekitarnya, datang juga peserta yang cukup jauh seperti dari Serang, Pekalongan, Kebumen, Banjarnegara, Magetan, Malang, Rembang, Jepara, Semarang, Kendal, Magelang, Yogyakarta, Purwodadi, dan sekitarnya.

 

 

 

Even ini total memainkan 36 sesi, terdiri dari 31 sesi utama dan 5 sesi komunitas. Uniknya, sesi komunitas tidak mengganggu sesi utama, karena dimainkan di awal sebelum sesi utama dimulai, dan kembali dimainkan saat jeda istirahat.

Peserta mencapai 1.382. Sesi-sesi akhir meski digalar malam hari, masih ramai. Peserta rata-rata masih bisa 40an, bahkan murai batu masih nyaris penuh. "Hampir semua EO yang sebelumnya pernah saya datangi, atau oleh perwakilan Duta dari kami, juga hadir ke Boyolali," ujar Joko Bonita.

 

SESI MURAI BATU, PESERTA TETAP BERJUBEL KENDATI MAIN MALAM

 

Duta Wawan BRI mengumpulkan poin terbanyak dan merebut juara BC. Sementara itu, Candara BBF dari Weleri Kendal yang dikomando oleh Rifki Nugroho merebut juara SF.

Ucapatan selamat dari teman-teman pun diterima oleh Joko Bonita dan kawan-kawan atas suksesnya gelaran ini. Banyak yang berharap even ini bisa kembali digelar tahun depan dengan kemasan yang lebh fantastis. "Kami juga punya harapan yang sama, semoga bisa kesampaian."

Bilamana ada data yang belum tertulis, atau penulisan kurang tepat, silakan menghubungi admin kami melalui WA atau inbox dengan menyertakan foto piagam. 0815.4846.9464, inbox fb Asept.

 

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau yang sudah terpercaya menemani para juara selama puluhan tahun. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

KATA KUNCI: boyolali cup 4 boyolali cup 4 #1 update data juara boyolali cup 4 data juara boyolali cup 4 joko bonita gus sholah purwodadi award piala kapolda jawa tengah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp