IR. HERU KEDIRI DI ASHA SOLO AWARD

Usung Duta Kediri Tempo Doeloe, Cendet Djalu Lanjut ke Piala Raja

Tak hanya menangi kelas cendet di Asha Solo Award melalui Djalu, Ir. Heru Kediri juga galang dukungan dan sosialisasi even Kediri Tempo Doeloe. Minggu besok, Ia akan kembali menurunkan amunisi miliknya ke Piala Raja.

Dikenal sebagai salah satu spesialis ocehan, nama Ir. Heru Kediri mungkin sudah tak asing lagi kalangan kicaumania Jawa Timur dan sekitarnya. Djalu, cendet miliknya sering kali mengukir prestasi di berbagai gelaran yang diikuti.

 

 

 

Siap menggelar Kediri Tempo Doeloe dalam waktu dekat, Heru melakukan sosialisasi dan penggalangan dukungan di Asha Solo Award. “Mohon doa dan dukungan kawan-kawan dari blok tengah untuk datang dan meramaikan Kediri Tempo Doeloe,” pintanya.

Djalu, amunisi miliknya sukses meraih podium puncak di kelas Cendet Balekambang setelah tampil oke dengan tonjolan gereja tarung, love bird dan kapas tembak panjang-panjang dan volume tembus. Aksi memukau yang ditunjukkan oleh Djalu sempat membuat sejumlah pemain tertarik untuk meminang.

 

KAOS BURUNGNEWS EDISI SPESIAL, DISAIN DAN KUALITAS BAHAN TERBAIK

 

Untuk pakan dan rawatan sendiri, Ir. Heru mengungkapkan kalau Djalu ini relatif mudah, cukup jangkrik 5 pagi/sore dan full kroto. Mandi setiap hari, jemur loss sampai jam 1, lalu full kerodong. Sebelum even, biasanya dipanasin dulu di hari Sabtu agar tidak over birahi,” jelasnya.

KATA KUNCI: asha solo award ir kediri djalu piala raja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp