BAMBANG BERSAMA ROBOT GEDEX AMBIL DUA KEMENANGAN.

IBM BC KEDURUS – SURABAYA

Robot Gedex Nyeri Lewat Aksi Geleng-Geleng

Gaya geleng-geleng sambil ngekek menjadi andalan Robot Gedex amunisi Bams dari SPJ SF untuk merebut dua kemenangan di kelas love bird paud B dan Remaja M3 A pada latber rutin IBM BC Sabtu, 05 Oktober 2019.

Burung semi konslet hasil ternakan sendiri milik Bambang atau yang biasa dipanggil Bams mampu tampil bagus dengan merebut dua gelar untuk menyenangkan hatinya sekaligus timnya. "Banyak sekali ternakan saya yang diambil oleh anak-anak SPJ SF untuk dijadikan gaconya," bangganya kepada Burungnews.

 

 

 

ROBOT GEDEX SAAT AMBIL GELAR PERTAMA DI LOVE BIRD PAUD B.

 

Meski baru berumur empat bulan namun Robot Gedex selalu bisa menyenangkan hati sang pemilik setiap tampil sejak bermain di kelas baby. "Hingga saat ini sudah banyak gelar yang didapatkan oleh Robot Gedex setiap bermain di gantangan seputar Kedurus dan Jambangan," bilang Bams.

Pertama turun di kelas love bird remaja M3 A Robot Gedex langsung menunjukkan kelasnya dengan kekean medium berulang-ulang sambil geleng-geleng kepala untuk bisa merebut gelar yang pertama. Kembali turun pada sesi love bird paud B Robot Gedex masih stabil dengan kekean yang lecek untuk merebut gelar yang kedua.

 

L3 MEREBUT SATU GELAR DI KELAS LOVE BIRD DEWASA A.

 

Dengan keberhasilan ini Bams makin optimis dengan hasil ternakannya untuk tetap terus menelurkan bibit baru seperti Robot Gedex. Bahkan jodohan dari Robot Gedex yaitu Kenzo yang turun di kelas baby M1 A berhasil naik diposisi keempat. "Mudah-mudahan Kenzo bisa seperti jodohnya untuk selalu berada di jalur juara," ceritanya.

Untuk ketegori kelas dewasa tidak diketemukan juara yang dominan semua pemenangnya diambl oleh jawara yang berbeda-beda. L3 milik Ari Gendut dari Surabaya yang biasanya tampil bagus dengan meraih hatrik kali ini hanya kebagian satu gelar disesi awal kelas love bird A.

 

 

Sedangkan Saprol gaco Hendra dari Lakar SF gantian mengamankan satu gelar pada sesi love bird B. Pada sesi love bird fighter A ada nama Seruni amunisi Baulla dari Tanjung SF yang menjadi satu-satunya juara di kelas ini. "Mungkin hari ini belum rejeki L3 untuk meraih banyak penghargaan," ucap Ari Gendut kepada Burungnews.

Begitu juga pada kelas love bird paud M2 dan love bird L1, para pemenangnya direbut oleh burung yeng berbeda-beda. Singkek milik Darul dari Goreng BC harus puas berbagi gelar dengan Onik gaco Jepang dari Sigma untuk menjadi sang pemenang di sesi love bird paud M2. Sedangkan Goteng milik Pepep dari Komed SF menjadi satu-satunya pemenang di kelas love bird L1 A.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

SERUNI JADI PEMENANG SATU-SATUNYA DI LOVE BIRD FIGHTER. 

 

GOTENG KUASAI GELAR DI KELAS LOVE BIRD L1 A.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

KEN AMANKAN GELAR DISESI PENUTUP LOMBA LOVE BIRD REMAJA M3 B.

 

CITRUS AMBIL SATU GELAR DI LOVE BIRD BABY M1 B.

 

 

ONIK MENCURI KEMENANGAN DI KELAS LOVE BIRD PAUD M2 B.

 

JUARA LOVE BIRD L1 B.

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

 

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih berikut ini. Terima sampelnya, coba dan buktikan, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: ibm bc kedurus – surabaya robot gedex

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp