KEBRAON WADUK SF MEMBAWA PULANG EMPAT GELAR DI KELAS LOVE BIRD PAUD, M1 DAN M2.

IBM BC, KEDURUS – SURABAYA

Kebraon Waduk SF Kuasai Sesi Lovebird Baby dan Paud

Tim Kebraon Waduk SF tampil cantik dengan jagoan-jagoannya untuk bisa mengambil empat kemenangan di kelas love bird M1, M2 dan paud pada latber rutin gantangan IBM BC Sabtu, 28 September 2019.

Tim yang dikomandoi oleh Firman untuk yang kesekian kalinya bisa mengamankan banyak penghargaan dengan hasil ternakannya sendiri untuk maraih empat gelar dan beberapa penghargaan lainnya. "Hari ini kita dinaungi keberuntungan untuk bisa meraih banyak penghargaan," bangga Sinyo salah satu kru dari tim Kebraon Waduk SF.

 

 

RAKERI MILIK SINYO SAAT JUARA DI LOVE BIRD BABY M1 B.

 

Turun di kelas spesialisnya kelas baby dan paud melalui love bird R119, Rakeri dan Kliwon menjadi bintang tim Kebraon Waduk SF. Untuk sesi pembuka lomba trio jawara yaitu R119 milik Dika, Kopi gaco Firman dan Rakeri punya Sinyo mampu mengunci tiga besar untuk kelas love bird paud A. "Jarang-jarang kita bisa membawa pulang juara 1 sampai 3 di gantangan ini," bangga Firman kepada Burungnews.

Giliran Kliwon milik Prasetya yang bisa mengambil gelar kedua buat tim ini sebagai juara pertama di kelas love bird paud M2 A. Dilanjut oleh Rakeri untuk sesi love bird baby M1 B dan R119 untuk kelas love bird paud M2 B. "Ini dua gelar perdana buat amunisi baru saya yaitu R119," kata Dika.

 

 

Sementara untuk sesi love bird remaja M3, Thomas Edison dan Selica berhasil membawa pulang empat gelar untuk kelas ini sebagai juara 1, 1, 2 dan 4. Masih stabil dengan kekean panjang berkali-kali membuat Thomas Edison milik Edi dari Karunia SF mampu meraih gelar yang pertama.

Kembali tampil stabil seperti sesi awal Thomas Edison bisa merebut gelar yang kedua untuk bisa menyenangkan hati sang pemilik, diikuti oleh Selica milik Pak Ndut dariAraya BF sebagai juara kedua. "Mudah-mudahan dia bisa stabil hingga event yang akan digelar di gantangan ini," bilang Edi kepada Burungnews.

 

THOMAS EDISON DAN SELICA BORONG BANYAK PENGHARGAAN.

 

Sementara untuk sesi love bird dewasa para pemenangnya diambil oleh jawara yang berbeda-beda. Deblong Jr milik Nur Rahmad dari RLB bisa mencuri satu-satunya gelar sebagai kampium pada kelas love bird fighter A.

Sedangkan untuk sesi love bird dewasa A dan B, gantian Sondet gaco Andre dari Sidotopo harus puas berbagi gelar dengan Sherly amunisi Irul MCF dari DKPB 27 SF. "Ini saya masih mencari settingan untuk Sondet setelah jodohnya meninggal," ujar Andre kepada Burungnews.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BRANDALS KUNCI KEMENANGAN DI KELAS LOVE BIRD PAUD B.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

NUR RAHMAD DAN DEBLONG JR AKHIRNYA BISA MEMBAWA PULANG SATU GELAR LOVE BIRD FIGHTER B.

 

SONDET JAWARA PERTAMA DI SESI AWAL LOVE BIRD DEWASA A.

 

 

SHERLY MENCURI GELAR DI SESI AKHIR LOVE BIRD DEWASA B.

 

SUTO AMANKAN SATU KEMENANGAN DI LOVE BIRD L1 A.

 

 

 

 

KATA KUNCI: ibm bc kedurus – surabaya kebraon waduk sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp