YENNY SAPU BERSIH KELAS LOVE BIRD PAUD.

IBM BC KEDURUS – SURABAYA

Gelar Liga Love Bird Berhadiah 4 Sepeda, Tiga Amunisi Nyeri Bareng

Gantangan IBM BC menggelar Liga love bird selama tiga bulan dengan hadiah empat buah sepeda, tiga amunisi meraih dua kemenangan bersama-sama pada latber rutin gantangan IBM BC Sabtu, 24 Agustus 2019.

Mulai Jum'at (23/8/19) gantangan IBM BC menggelar Liga Love bird harian selama tiga bulan untuk memperebutkan hadiah utama sepeda. Ada empat kelas yang diperlombakan yaitu love bird paud, dewasa, baby M1 dan remaja M3. "Kita sediakan empat buah sepeda buat kicaumania," bilang Slamet kepada Burungnews.

 

 

FAUZI BERSAMA VANILLA BORONG KELAS BABY M1 A.

 

Untuk perolehan poinnya kita ambil juara satu sampai tiga, juara satu mendapatkan 100 poin, juara dua 50 poin dan juara tiga 25 poin. "Juga perlu diingatkan lagi untuk piagamnya nama burung, pemilik dan alamat harus sama, sebagai bukti kita akan foto setia pemain yang masuk tiga besar," kata Slamet.

Vanilla, Yenny dan L3 tiga jawara berbarengan untuk mendapatkan dua kemenangan, untuk sesi love bird baby M1 Vanilla milik Fauzi dari ASR SF kembali meraih hasil positif dengan membawa pulang dua kemenangan untuk sesi ini.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Dengan kekean medium (M1) Vanilla yang hampir empat bulan bisa mengambil gelar pertama pada love bird baby M1 A. Begitu juga pada sesi selanjutnya masih tampil sama seperti awal main untuk bisa mengunci gelar yang kedua. "Mungkin burung ini hanya khusus kelas baby meskipun hampir empat bulan, pernah saya ikutkan ke paud durasi kekeannya tetap M1 hingga 10 sampai 15 kali," bilang Fauzi kepada Burungnews.

Selanjutnya Yenny amunisi Ari dari Goreng BC, burung hasil ternakan sendiri specialis kelas paud untuk bisa mengamankan dua gelar. Durasi lanjut dan panjang yang dipertontonkan bisa membius dewan juri untuk memberikan koncer A mutlak pada sesi pembuka lomba.

 

L3 NYARIS HATRIK PADA TIGA KELAS YANG BERBEDA.

 

Kembali tampil konsisten disesi selanjutnya membuat Yenny bisa merebut dua kemenangan di kelas specialisnya. Bahkan pernah Ari mencoba bermain dikelas L1 dan P1 tiga kali selalu kena diskualifikasi karena ngekeknya terlalu panjang. "Lebih baik ikut kelas paud atau dewasa aja, daripada sakit hati karena bablas," ocehnya kepada Burungnews.

Sedangkan L3 gaco Ari Gendut yang kali ini bermain pada tiga kelas yang berbeda nyaris saja merebut tiga kemenangan atau hatrik. Sayang pada sesi love bird dewasa A L3 hanya mampu nangkring diposisi kedua kalah dari Rere milik Fanny dari Boluw SF.

 

ASR SF DAN JUVE SF BORONG BEBERAPA GELAR KEJUARAAN.

 

Kurang panas pada sesi awal lomba membuat L3 menggebrak pada sesi love bird L1 B dan remaja M3 B. Hanya memiliki kekean panjang berkali-kali yang diperlihatkan belum bisa mengamankan podium tertinggi pada sesi love bird dewasa A begitu juga pada sesi love bird L1 A.

Akhirnya pada sesi love bird L1 B, L3 mampu menunjukkan sebagai burung jawara untuk kelas L1 yang selalu diikutinya sebagai sang juara. Selanjutnya dicoba bermain pada sesi love bird remaja M3 B ternyata L3 masih bisa membanggakan sang pemilik dengan meraih gelar pertama untuk love bird remaja M3. "Karena love bird B pesertanya sedikit, jadi saya coba bermain dikelas M3 dan hasilnya cukup meyenangkan saya," bangga Ari Gendut.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

SUPIK AMBIL PODIUM UTAMA KELAS REMAJA M3 A.

 

PEMENANG DIKELAS LOVE BIRD B.

 

 

POKAK AMANKAN SATU-SATUNYA JUARA LOVE BIRD FIGHTER.

 

SURTI KUNCI KEMENANGAN DI KELAS LOVE BIRD L1 A.

 

Biar anis merah mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

KATA KUNCI: ibm bc kedurus – surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp