THOMAS EDISON HATRIK SAPU BERSIH KELAS LOVE BIRD PAUD.

IBM BC KEDURUS – SURABAYA

Thomas Edison Hatrik, L3 Stabil Borong Juara

Muncul gaco baru di kelas love bird paud Thomas Edison milik Edi yang siap meramaikan perburungan di Surabaya dengan memborong tiga kemenangan pada latber rutin gantangan IBM BC Sabtu, 31 Agustus 2019.

Pada latber rutin gantangan IBM BC selalu memunculkan jawara-jawara baru untuk siap bertarung di kancah perburungan Surabaya. Thomas Edison milik Edi dari Karunia SF yang dibeli dari Reva Jaya Sragen Jawa Tengah mampu menyabet tiga kemenangan pada latber rutin kali ini. "Sudah dua minggu ini Thomas Edison mulai stabil naik podium juara," bangga Edi kepada Burungnews.

 

 

L3 MILIK ARI GENDUT BAWA PULANG BANYAK PENGHARGAAN.

 

Berbekal kekean durasi panjang yang diperlihatkan membuat Thomas Edison bisa mengambil gelar pertama di sesi awal love bird paud A. Kembali stabil pada sesi yang kedua burung yang dibeli seharga 1,5 Juta untuk kedua kalinya berhasil mengamankan gelar untuk kelas love bird paud B.

Kurang puas bermain pada sesi love bird paud, Edi mencoba untuk bermain di kelas Remaja M3. Ternyata hasilnya cukup memuaskan dengan membawa pulang juara satu dan tiga. "Hasil coba-coba ternyata membuahkan kemenangan," girang Edi.

 

 

Dengan keberhasilan ini, Edi juga membuka tips rahasia perawatan harian Thomas Edison hingga bisa tampil stabil diatas gantangan. "Hanya diangain-aginkan saja tidak boleh kena panas, burung ini tidak pernah mandi cukup disemprot tipis-tipis. Dan yang paling unik burung ini tidak mau minum di cepuk, saya hanya menyemprot sangkarnya lalu dia ambil airnya diantara jeruji yang basah," ujarnya.

Selain Thomas Edison, L3 milik Ari Gendut dari Surabaya juga ikutan tampil bagus untuk membawa pulang beberapa gelar kejuaraan sebagai juara 1, 1, 2 dan 4. "Setelah dimuat di Burungnews beberapa kali L3 sekarang mau ditukar dengan motor Vario plus uang cash," bangga Ari Gendut kepada Burungnews.

 

OSKADON AMANKAN PODIUM UTAMA LOVE BIRD A.

 

Durasi lanjut dan panjang yang rapat dengan jedah beberapa detik yang diperlihatkan oleh L3 bisa mengambil gelar pertama di kelas spesialiasnya yaitu love bird L1 A sebagai sang jawara. Jedah dua sesi L3 kembali diturunkan pada sesi love bird remaja M3 A untuk bisa mengambil gelar yang kedua buat sang pemilik.

Sayang pada sesi love bird B penampilan L3 sedikit menurun hingga cukup puas berada diposisi kedua kalah dari Gilbeys gaco Hanip dari Kedurus SF sebagai sang pemenangnya. "Mudah-mdahan pada event Kinco Cup 1 besok penampilan L3 tetap stabil di jalur juara," bilag Ari Gendut.

 

RAJA SAWER KUNCI GELAR LEWAT LOVE BIRD BABY M1 A.

 

Sementara untuk sesi love bird baby M1 dan paud M2 jawaranya diambil oleh gaco-gaco yang berbeda. Raja Sawer milik Abah Kamal gaco Jagal BC berhasil memimpin jalannya lomba pada sesi awal love bird baby M1 A diikuti oleh Vanilla dan Noni gaco Aimar dari AK SF sebagai juara dua dan tiga.

Kalah disesi awal membuat Vanilla amunisi Fauzi dari ASR SF mampu bangkit pada sesi selanjutnya dengan mengambil podium teratas di sesi yang kedua. "Allhamdulillah hari ini masih bisa membawa pulang juara satu dan dua," kata Fauzi kepada Burungnews.

 

[iklan-sisipan]

 

Begitu juga pada sesi love bird paud M2, Konsep gaco Firman dari Waduk Kebraon SF langsung menyodok pada sesi awal paud M2 A dengan menyisihkan Canon dan Sagita sebagai juara dua dan tiga. Giliran Ken Arok milik Coirul dari Juve BC yang mampu mencuri gelar pada love bird paud M2 B disusul oleh Lawe dan Bim-Bim sebagai juara dua dan tiga.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MAWAR MENCURI GELAR DISESI LOVE BIRD L1 B.

 

SUPRI SATU-SATUNYA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER.

 

 

 

KATA KUNCI: ibm bc kedurus – surabaya thomas edison l3

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp