L3 SELALU STABIL DI JALUR KEMENANGAN UNTUK MENGANGKAT NAMA SPG TEAM.

IBM BC KEDURUS – SURABAYA

L3 Nyaris Quatrik, Ada yang Berani Barter Dengan Honda Vario

Love bird L3 milik Ari Gendut kembali tampil gemilang nyaris merebut empat kemenangan, hingga ada yang berani barter dengan Honda Vario pada latber rutin IBM BC, Kedurus - Surabaya Sabtu, 21 September 2019.

Makin hari penampilan L3 makin bisa menyenangkan sang pemilik Ari Gendut untuk bisa merebut banyak gelar, hingga ada yang menawarkan barter dengan motor Vario. "Memang benar ada yang mau barter dengan gaco saya, namun saya tidak mau karena belum ada penggantinya," bilang Ari Gendut kepada Burungnews.

 

 

THOMAS EDISON NYARIS BORONG GELAR LOVE BIRD REMAJA M3.

 

Turun pertama disesi love bird L1 A, L3 yang digantangkan oleh Husen langsung menunjukkan kekean panjang beberapa kali untuk menduduki podium tertinggi hingga bisa mengambil gelar pertama buat Ari Gendut.

Berlanjut pada sesi love bird dewasa M3 A, kembali tampil stabil dengan ngekek rajin durasi medium hingga lanjut untuk bisa mengunci posisi pertama yang kedua kalinya buat L3. "Mungkin ini burung ini jodoh dengan saya, setiap saya gantangkan selalu bisa juara," bangga Husen sang pengawal burung.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Sedangkan saat turun pada sesi love bird remaja M3 B dan love bird B, L3 hanya bisa berada diposisi kedua sebanyak dua kali untuk melengkapi empat kemenangan pada lomba hari ini. "Tadi banyak yang lolos sebutan dari juri hingga berada diposisi kedua, harusnya kita bisa meraih hatrik," gerutu Husen kepada burungnews

Begitu pula dengan Thomas Edison milik Edi dari Karunia SF specialis juara love bird paud, kini naik kelas dengan bermain pada sesi love bird remaja M3 hingga nyaris menyapu bersih gelar kelas ini. "Saya akui pada sesi awal kelas ini jagoanku kalah dari L3, namun bisa dibalasnya pada sesi yang kedua," bangga Edi kepada Burungnews.

 

SULTAN BORONG BANYAK PENGHARGAAN DAN SATU GELAR UTAMA DI SESI LOVE BIRD B.

 

Untuk kategori love bird dewasa, Ariel gaco H Dwi S dari Silfa SF dan Sultan milik Firgie dari SPJ SF harus puas berbagi gelar pada dua kelas yang diperlombakan. Sedangkan untuk sesi love bird fighter terdapat nama Unyil amunisi Hendra dari Taring Babi sebagai sang jawara diikuti oleh Woody gaco Idlan & Windi dari Prijadi LBF dan Arjuna milik Latansa dari Kedurus III sebagai juara dua dan tiga.

Begitu pula pada sesi love bird paud dan baby M1, dari dua kelas yang dipermainkan semua juaranya didapatkan oleh burung yang berbeda-beda. Rosa milik Wawan dari Mariteam dan Kopi gaco Firman dari Kebraon Waduk SF harus puas berbagi gelar pada sesi love bird paud.

 

ARIEL MENJADI JAWARA PERTAMA PADA SESI LOVE BIRD A.

 

Juga pada sesi love bird baby M1 ada dua nama yang lain untuk merebut posisi pertama pada lomba kali ini yaitu Rakeri milik Sinyo dari Kebraon Waduk SF dan Hamsol gaco H Firman dari ASR SF. "Allhamdulillah pada lomba kali ini tim kami Kebraon Waduk SF masih bisa membawa pulang tiga gelar," bilang Firman saat ngopi dengan Burungnews.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KOPI MILIK FIRMAN NYARIS MERAIH DUA GELAR DI KELAS LOVE BIRD PAUD.

 

UNYIL MENJADI SATU-SATUNYA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER.

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

KLIWON TERUS STABIL MASUK JALUR JUARA DISETIAP LATBER RUTIN GANTANGAN IBM BC.

 

PEMENANG AWAL LOVE BIRD BABY M1 A.

 

 

 

 

KATA KUNCI: ibm bc kedurus – surabaya l3

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp