KRU RHN SALATIGA BORONG 6 PIALA.

BUNG TOMO CUP V – SIDOARJO, #4

LB Wallet Hatrik, RHN SL3 Borong 6 Trophy Kejuaraan

Membawa banyak amunisi andalannya RHN SL3 (Salatiga) bisa memborong banyak gelar lewat love bird Mangku Jiwo dan Wallet pada event Bung Tomo V di GOR Stadion Deltras Sidoarjo Minggu, 13 November 2022.

RHN SL3 yang dimotori oleh Priyo Gendub tidak pernah habis melahirkan jawara-jawara paruh bengkok di kelas love bird umum, sudah banyak Gendub mengorbitkan burung-burung jawara seperti Rembez, Suwardi, Suwarti, Sampit, Lewung dan masih banyak lagi yang lainnya.

 

 

 

Yang baru-baru ini muncul dua nama baru yaitu Wallet milik Dhani DMS Team Muara Teweh di kelas love bird umum dan Mangku Jiwo milik Andreas Cirebon. "Setiap tahun saya wajib memiliki icon baru untuk diorbitkan," ucap Priyo Gendub.

Wallet yang bermain di kelas love bird umum berhasil mengunci 3 kemenangan alias hatrik di kelas Rayap Laut, Merdeka G-25 dan One Love G-25, sedangkan Mangku Jiwo yang bertarung di kelas love bird fighter juga ikutan menyumbangkan 2 gelar sebagai juara 1 dan 3.

 

GENDUB RHN SL3 TIDAK PERNAH BERHENTI MENELURKAN LOVE BIRD JAWARA.

 

Turun pertama di kelas love bird umum Perjuangan, Wallet yang tampil bagus bisa mempersembahkan 1 trophy pertama sebagai juara ketiga. Sang jawara diamankan oleh Tayo milik Londo dari New Kaji Sidoarjo Team.

Semakin tampil bagus Wallet mampu duduk dipuncak podium yang pertama di kelas love bird umum Merdeka G-25, dengan mengalahkan Livina milik Laga dari Malang dan Putra Guci milik H Samsul dari Embun SF Tegal. Gelar yang kedua didapatkan pada kelas love bird umm Rayap Laut.

 

PAK WIN ANTARKAN DIABLO DI POSISI KELIMA.

 

Akhirnya, Wallet bisa menuntaskan tugasnya dengan baik di kelas love bird umum One Love G-25 dengan mengalahkan Livina, untuk menggondol kemenangan yang ketiga.

Sedangkan di kelas love bird fighter, giliran Mangku Jiwo milik Andreas Cirebon yang ikutan mengangkat nama RHN SL3 dengan meraih juara pertama dan ketiga. "Kemenangan pada lomba kali ini saya persembahkan buat Dhani DMS Team Muara Teweh dan Andreas Cirebon," tutur Priyo Gendub.

 

 

Sementara love bird Diablo milik Pak Win dari Wiyung, burung yang berusia 1 tahun 2 bulan ini masih bisa masuk nominasi sebagai juara kelima pada kelas love bird fighter Hotel Orange. "Dia selalu rajin berada di jalur kemenangan setiap kali berlomba, mungkin tadi dia lagi kurang beruntung hingga tidak masuk 3 besar. Hebatnya, kalau tampil burung ini tidak main jumperan," bangga Pak Win kepada Burungnews.

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA BUNG TOMO CUP V – SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: bung tomo cup v sidoarjo lb wallet rhn sl3

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp