AYIK (KAOS KUNING) ANTARKAN LEXY DAN GALAXY MERAIH 3 PIALA.

BUNG TOMO CUP V – SIDOARJO, #2

Lexy dan Galaxy Dua Minggu Bawa Pulang 6 Gelar Pada Dua Event Besar

Dua jagoan Ayik dari Arindo SF kembali ukir prestasi apik, untuk merebut 3 piala pada event Bung Tomo V di Stadion GOR Deltras Sidoarjo Minggu, 13 November 2022.

Setelah minggu lalu di Piala Gubernur Jatim Khofifah Cup 2, Lexy dan Galaxy berhasil menyabet 3 gelar. Kini keduanya kembali membawa pulang 3 piala. "Hampir saja Lexy bisa memborong semua gelar," ucap Ayik.

 

 

 

Mengandalkan aksi nyeklek dibarengi materi lagu roll speed berdurasi yang rapat, Lexy harus puas menduduki posisi runner up di kelas tledekan komunitas A. Sang jawara diamankan oleh Barbara milik H Gamau dari 87 Malang.

Kurang puas dengan hasil yang pertama, penampilan Lexy semakin terlihat lebih bagus lagi dari sesi yang pertama. Membuat dewan juri tanpa ragu untuk memberikan koncer A untuknya.

 

LEXY, GALAXY DAN MUROTTAL KUASAI TIGA BESAR KELAS TLEDEKAN KOMUNITAS B.

 

Sementara sang kompatriotnya Galaxy berhasil membuntuti di posisi kedua kelas tledekan komunitas B. "Ini adalah piala keenam buat keduanya dalam perlombaan dua minggu di event kolosal. Sayangnya trophynya kecil, jadi tidak bisa membawa pulang piala hotel orange," sesal Ayik kepada Burungnews.

Sedangkan Murottal amunisi milik Santos TLSSC dari Delta SF, masih bisa pulang dengan tersenyum dengan meraih juara ketiga di partai kedua tledekan. "Alhamdulillah, melihat dia stabil berada di jalur kemenangan terus saya sangat senang," terang Santos TLSSC. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA BUNG TOMO CUP V – SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: bung tomo cup v sidoarjo lexy galaxy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp